Loading...

Tuasikal, Lepas Peserta Lomba Karnaval Dalam Rangka Memperingati HUT Kota Masohi Ke-61

Bupati Lepas Peserta Lomba
MASOHI, Malukuchannel.com - Kegiatan Karnaval Sebagai Rangkaian Kegiatan dalam Memperingati HUT Kota Masohi Ke-61 tahun 2018. Rabu, (31/10/2018). yang bertempat di depan Kantor Kejari Masohi.

Bupati Maluku tengah (Malteng). Tuasikal Abua,SH "Melepaskan para peserta lomba karnaval dalam rangka memperingati HUT Kota Masohi Ke-61 tahun 2018" dalam sambutannya mengatakan bahwa, manfaat kegiatan ini sebagai momentum untuk terus merawat hubungan silaturahmi Serta persatuan dan kesatuan di antara segenap warga masyarakat di kota ini.

"Kita semua dapat selalu bersama, bergandengan tangan, bahu membahu, hidup rukun dan damai serta harmonis untuk terus membangun Kota Masohi di Bumi Pamahanunusa yang kita cintai ini menjadi lebih maju dan lebih sejahtera," ungkapnya.

Tuasikal, menambahkan bahwa: di usianya yang ke-61 tahun pada tanggal 3 November 2018 mendatang, kita semua berharap Kota Masohi sebagai Ibu Kota Kabupaten Maluku tengah terus berkembang dengan pesat bukan hanya dari segi infrastruktur yang sangat penting adalah bagaimana wajah kota ini makin indah, bersih, aman dan nyaman serta semua warga Kota makin cerdas dan berkualitas, makin bahagia dan sejahtera, serta hidup damai dan harmonis.

Peserta Karnaval
Kegiatan Karnaval yang kita lakukan di hari ini tentu merupakan sebuah aktifitas masal yang bernilai positif dan bermanfaat bagi kita semua untuk menjadikan Kota ini makin hidup, makin indah, ramah, makin nyaman, dan nyaman dan maju," tandasnya.

Tuasikal, dalam paparannya mengatakan: bahwa dalam kegiatan ini sangat penting dan perlu terus dilakukan untuk memantapkan jati diri dan identitas kita sebagai masyarakat dan bangsa yang majemuk yang selalu menghargai perbedaan adat, budaya, suku dan agama sebagai kekuatan untuk membangun Kota Masohi maupun membangun daerah dan bangsa ini menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Kebersamaan kita seperti ini terus terjaga dan dirawat agar kita semua makin kompak dan makin bersatu sebagai orang basudara untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Maluku tengah sebagai jendela Indonesia Timur," harapnya.

Dari hasil pantauan MALUKUCHANNEL.COM dilapangan terlihat peserta Karnaval dari TK-Paut, SD, SMP, SMA, dan umum dengan berbagai pakayan Adat yang ada di Indonesia. (MCJ)

Malteng 8364509461499074866

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC