Loading...

Surya Paloh Terima Gelar Kehormatan Adat Latupati Maluku

Surya Paloh Diberi Gelar Oleh Latuapati Maluku
AMBON, Malukuchannel.com - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Dikukuhkan dan Diberi Gelar Kehormatan Adat oleh Majelis Latupati Maluku.

Penganugrahan gelar adat kehormatan majelis Latupati Maluku ini digelar dalam acara Apel Siaga Orentiasi Calon Anggota Legislative Partai NasDem Provinsi Maluku. Yang digelar Selasa (06/11/2018) di Ambon.

Sekretaris Majelis Latupati Maluku, Decky Tanasale yang juga adalah raja negeri Leihitu yang membacakan Surat Keputusan Majelis Latupati Maluku ini mengatakan.

Gelar kehormatan yang diberikan masyarakat Maluku kepada Surya Paloh adalah. Mua Jaiyo Ya Emalopi Tuwae Emakana Taehuanio Nae Mo Lepunyo Heye Maluku.

Yang artinya Pemimpin pemberani yang membawa perubahan bagi Maluku.

"Gelar yang diberikam Majelis Latupati Maluku kepada Yang Mulia Surya Paloh adalah gelar tetap," tegas Tanasale.

Pemberian gelar kehormatan Majelis Latupati Maluku kepada Surya Paloh ini tertuang dalam Surat Keputusan nomor 05/SK/MLM/11/2018 tanggal 5 November 2018.

Surat Keputusan pemberian gelar kehormatan dam adat kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh ini. Selain ditanda tangani oleh Tanasale selaku sekretaria Majelis Latupati Maluku.

Surat Keputusan tersebut juga ditanda tangani oleh Ibrahim. H.M. Wokas raja negeri Urung selaku ketua majelis Latupati Maluku. (MC)
Aneka 4448678352043833619

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC