Loading...

Lepas Baju Demokrat, Petrus Fatlolon Gabung Ke Partai NasDem


AMBON, Malukuchannel.com - Langkah Politik yang Cukup Berani Namun Briliant dilakukan Bupati Maluku Tenggara Barat, (MTB) Petrus Fatlolon.SH.MH Yang dulunya adalah kader Partai Demokrat. Kini resmi bergabung dalam arus Restorasi. Padahal Fatlolon sendiri merupakan salah satu bupati terpilih di Maluku yang diusung Partai Demokrat.

Fatlolon Secara Resmi dikukuhkan sebagai Kader Partai NasDem oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam acara Apel Siaga Orientasi Calon Anggota Legislative Provinsi Maluku Selasa (06/11/2018) di Ambon.

Pengukuhan bergabungnya Bupati Maluku Tenggara Barat, Petrus Fatlolon ini, ditandai dengan penyematan jas partai NasDem dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh, kepada Fatlolon.

Ada yang menarik dari pengukuhan tersebut. Dimana dalam pengukuhan ini, entah mengapa panitia lupa membawa jaket kebesaran partai NasDem guna disematakan kepada Fatlolon.

Saat itu juga Handani Laturua selaku ketua DPW NasDem Maluku, yang mendampingi Surya Paloh, langsung membuka jaket ketua DPW NasDem Maluku yang tengah di kenakannya.

Dan lantas menyerahkannya kepada Surya Paloh selaku ketua umum NasDem. Untuk selanjutnya disematkan kepada Petrus Fatlolon. (MC)
Politik 4349567546262281916

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC