Loading...

Paslon "UTAMA" Tutup Kampanye Terakhir Zona 2 di Ohoi Tanimbar Kei

MALRA, Malukuchannel.com - Rangkaian Kampanye yang dimulai sejak 16 Februari 2018 di Zona 2 yang Meliputi Kecamatan Kei Kecil Timur, Kei Kecil Timur Selatan, Kei Kecil Barat dan Kecamatan Hoat Sorbay dilakoni Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Maluku Tenggara (malra) Esebius Utha Safsafubun - Abdurahman Matdoan "UTAMA" berakhir di Ohoi Tanimbar Kei Kecamatan Kei Kecil Barat dengan Hasil yang sangat Memuaskan, Pekan Kemarin.

"Sebab di hampir semua Ohoi pada Kecamatan Tersebut Menyambut dengan Antusias Pasangan UTAMA setiap kali Menggelar Kampanye Dialogis. Hal ini membuktikan bahwa Pasangan UTAMA sudah sangat dikenal oleh Masyarakat maluku tenggara lewat karya nyata mereka saat Duduk sebagai Anggota DPRD Malra.

Ketika menggelar kampanye di Ohoi Letvuan Kecamatan Hoat Sorbay Masyarakat Tumpah Ruah memenuhi Gedung Balai Desa, mereka Berbondong-bondong datang secara Sukarela untuk melihat dan mendengar Program Strategis Pasangan Idola Mereka dan rata-rata menyatakan Puas atas Pemaparan dari Paslon UTAMA sebab menurut mereka baru kali inilah semua Keinginan Mereka dimengerti oleh Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malra Pasangan UTAMA seakan Mengerti apa yang Mereka inginkan.

Bung Utha dalam Orasinya katakan Bahwa Masalah Paling Krusial yang saat ini dihadapi oleh Masyrakat Maluku Tenggara adalah Penataan Birokrasi Ohoi, Pendampingan Keuangan Ohoi, serta Kebutuhan Masyarakat ohoi itu sendiri. ini yang harus dilakukan oleh seorang Calon Bupati Maluku Tenggara, bukan datang menawarkan sejumlah Bantuan instan serta obral janji-janji Manis kepada masyarakat, Bung Utha dan Bung Man Berjanji apabila Msyarakat Maluku Tenggara Memberikan Kepercayaan Kepada Mereka Berdua untuk Memimpin Daerah ini maka Masyarakat Tidak perlu ragu akan Kesungguhan Mereka Berdua dalam Melayani dan Membangun Maluku Tenggara, "Ungkap Utha.

Sebab Semua Program yang langsung menyentuh masyarakat akan di Prioritaskan oleh Pasangan Utama, Bung Utha Mengajak kepada Seluruh Warga Masyarakat yang ada Di Kabupaten Malra untuk Menggunakan Haknya pada Tanggal 27 Juni nanti, jangan sia-siakan Suara Kalian Satu Menit Di Bilik Suara menentukan nasib Daerah ini Lima Tahun Mendatang, oleh sebab itu Bung Utha Mengajak Masyarakat untuk Cerdas Menentukan Pilihannya.

"Kemenangan sudah di Depan Mata. semua Lembaga Survey menempatkan Pasangan UTAMA diatas 80% sesuai dengan jadwal dan tahapan KPUD Malra maka pada Tanggal 04 maret 2018 Pasangan UTAMA akan Memulai Kampanye di Zona 3 yakni Kecamatan Kei Besar Selatan Barat," Tutupnya. (MCS)

Maluku Tenggara 4996582107445407504

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC