Loading...

Kantor UPP Kelas II Tual Dukung Pelabuhan Tual jadi Sentra Pengumpul Hasil Ekspor Komoditi Perikanan

TUAL, Malukuchannel.com - Arifai Juga Jelaskan Bahwa saat ini Pelabuhan Tual Sangat Siap untuk menjadi Pelabuhan Ekspor Impor Berbagai Komoditi Hasil Bumi dan Laut dari dan ke Luar Tual, Hal ini dikatakan oleh Kepala UPP kelas II Tual ARIFAI,SE saat diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM ini di Sela-sela Kesibukannya di Area Pelabuhan Tual Sabtu (03/03/2018).

Hal ini tidak terlepas dari Dukungan semua Pihak yang telah bersama sama ikut menjaga Kondusifitas Keamanan sehingga Investor Tidak segan-segan Berinvestasi di Daerah ini, "Ungkap Arifai

Pelabuhan Tual dari Tahun Ke Tahun terus Berbenah Diri dan dibawah kepemimpinannya akan Terus Meningkatkan Kemampuan SDM Personilnya dalam Memberikan Pelayanan Prima kepada pengguna Jasa.

"Berkat Doa dan Dukungan Seluruh Masyarakat Kota Tual akhirnya pada Tanggal 28 Februari Kemarin Pelabuhan Tual Ditunjuk sebagai Pelabuhan Pengumpul Hasil Komiditi Perikanan dari Lima Kabupaten Kota di Kawasan Tenggara Maluku untuk selanjutnya diangkut ke Pelabuhan Yos Soedarso Ambon dan diberi Sertifikat Ekspor.

Arifai Menambahkan setelah Dirinya ikut Mendampingi sejumlah Petinggi BUMN diantaranya Direktur Utama PT. Pelindo IV Doso Agung, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV Riman S. Duyo, serta Direktur Fasilitas dan Peralatan Pelabuhan Pelindo IV Farid Padang saat Meninjau Pelabuhan Tual bersama PT. Perikanan Nusantara.

Arifai Berharap Dengan adanya Investasi ini dapat Mendorong laju Pertumbuhan Ekonomi Kota Tual sebab menyerap cukup Banyak Tenaga Kerja Lokal yang diberdayakan oleh Investor. disamping  dapat mendorong kenaikan Pendapatan Asli Daerah juga dapat meningkatkan Pendapatan Negara Bukan Pajak dan yang lebih penting lagi mengurangi Tingkat Pengangguran di Daerah ini.," Tutupnya. (MCS)
Tual 8286631717870704121

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC