Loading...

"BAILEO" Bongkar Basis SANTUN di Buru

BURU, Malukuchannel.com – Pasangan Calon (paslon) Gubernur Maluku Periode 2018-2023 dengan jargon "BAILEO" (Murad Ismail - Barnabas Orno) , terus berjuang untuk menarik simpati masyarakat melalui berbagai agenda yang disusun timnya.

Diketahui, Minggu, (11/03/2018) "BAILEO" adakan kampanye terbatas di Kabupaten Buru. Nyatanya, ribuan masyarakat datang dengan penjemputan dan padati lokasi kampanye di Kecamatan Air Buaya .

Pantauan MALUKUCHANNEL.COM "BAILEO" akan adakan kampanye pada beberapa titik di Buru,hingga hari Rabu (14/03/2018).

Ini menjadi bukti, Kabupaten Buru yang notabene adalah basis masa pasangan calon SANTUN (Said Assagaff - Anderias Rentanubun) bisa dibongkar oleh paslon "BAILEO".

Diketahui, hasil pantauan media ini. masyarakat disana menginginkan pemimpin baru untuk menjadi Gubernur. Karena, kegagalan pemerintah saat ini adalah menata Gunung Botak, hingga menimbulkan berbagai masalah di sekitar kawasan tambang emas tersebut.

"Bagaimana katong (kita-red) mau memilih lagi, kalau Gunung Botak saja tidak bisa diurus. Kriminalitas hingga terjadi pembunuhan disana. Lingkungan tercemar dengan limbah merkuri sampai timbulkan kematian ternak peliharaan masyarakat. Maka kami menginginkan pemimpin baru di Maluku," ungkap salah satu masyarakat dengan nada kekecewaan dan enggan namanya di publikasikan.

Tambahnya, biar saja Militer yang memimpin Maluku agar bisa menata daerah ini lebih baik ke depan. Supaya oknum-oknum tertentu yang mencoba mengambil keuntungan dari sumber daya alam yang ada, tidak bisa beraksi seenaknya.

"BAILEO" Optimis peroleh suara signifikan di Buru. Apalagi, Ketua Tim Relawan disana adalah Hasan Umasugi, Kakak dari Bupati Buru Ramli Umasugi. Keseriusan "BAILEO", menjadi bukti bahwa pasangan ini memang tidak bisa diremehkan. Dengan kekuatan koalisi sembilan partai, membuat keyakinan akan memenangkan Pilkada Gubernur tahun 2018 ini. (MC) 
Politik 4002864100824859059

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC