Loading...

Samsudin Rumaf, S.Pd Raih Anugerah Kepsek Inspiratif Tingkat Nasional

TUAL, Malukuchannel.com - Sebagai Apresiasi atas kegigihan, Prestasi dan sumbangsih bagi kemajuan Bangsa dan Negara Maka Bertempat di Ballroom Asia Afrika Hotel Bidakara Grand Savoy Bandung 8 September 2017 Seven Media Kembali Menggelar malam Penganugerahan Sekolah Teladan Nasional 2017, Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan, serta Kepala Sekolah Inspiratif 2017. Pekan Kemarin.

"Dalam Era Persaingan Global yang makin tak terkendali serta pasar bebas ASEAN yang membuat Negara seakan tanpa Batas ini maka dibutuhkan Lembaga Pendidikan yang mampu Mencetak Generasi Tangguh yang Handal dan Cerdas, Generasi dengan Segudang Talenta dan Prestasi Baik dari Segi Hark Skill maupun Soft Skill agar mampu berdaya saing tinggi.

Suka tidak suka maka Sekolah yang Tidak memenuhi Standar akan Tenggelam dan redup dengan sendirinya.

"Untuk itu dibutuhkan seorang Aktor dan Agen yang Mumpuni yang mampu membuat Inovasi serta selalu menjadi Inspirasi bagi orang Lain.

Sektor Pendidikan sudah jelas menempati Garda Terdepan dalam upaya Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia oleh karena itu Standar mutu Pendidikan Indonesia baik Formal maupun Informal.

Sebagai bentuk Apresiasi Kepada Para Kepala sekolah yang dianggap Memenuhi Persyaratan oleh Seven Media maka Gelar Kepala Sekolah Inspiratif 2017 Tahun ini diraih Oleh Kepala Sekolah SMK Negeri Tual atas nama Samsudin Rumaf, S.Pd Hebatnya lagi Pak Samsudin Rumaf juga Meraih Predikat Pemimpin Pembawa Perubahan 2017.

"Asal tahu saja bahwa Tahun ini Hanya Satu Sekolah di Provinsi maluku yang Mendapat Peringkat Tertinggi yang Penilaiannya dilakukan Oleh Tujuh Media Nasional Papan atas baik Elektronok, Cetak maupun Online. (Mc-S)
Tual 6083730579095869817

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC