Loading...

SMK Negeri 1 Tual Raih Predikat Sekolah Kejuruan Favorite Se Provinsi Maluku

TUAL, Malukuchannel.com - Hal Itu Terbukti Saat Dilaksanakan Acara Malam Penganugerahaan oleh Seven Media yang antara lain Koran Tempo, Suara Merdeka, Haran Pikiran Rakyat, Bali TV, Metro TV, Kompas TV. Pekan Kemarin.

Acara yang Bertajuk Malam Anugerah Citra Karya Pendidikan Indonesia itu Berlangsung Meriah di Ballroom Asia Afrika Hotel Bidakara Grand Savoy Bandung Jawa Barat.

"Ada beberapa Sekolah indonesia yang mendapat Anugerah yang sama seperti SMK Negeri 1 Tual namun lebih Istimewa lagi sebab wakil Provinsi Maluku hanyalah SMK Negeri 1 Tual yang dinyatakan sebagai sekolah Favorite sekaligus Sekolah Teladan Tingkat Nasional. Mengapa?

Publik pasti Bertanya apa sih yang Istimewa dari Sekolah ini? Jawabannya Semua Rakyat Kota Tual pasti Tahu.

Sebab Sekolah ini Merupakan satu satunya Sekolah yang Dinyatakan Bersih Dari segala Macam Praktek Pungli yang selama ini selalu menghantui para orang tua.

"Lebih Istimewa lagi Para Siswa malah Mendapat uang saku dari sekolah. Hebat kan? Itulah yang menjadi dasar penilaian Berbagai Media Nasional sehingga Sekolah ini di Rekomendasikan Oleh Kementrian Dikbud sebagai Sekolah Teladan Tingkat Provinsi hingga Mengantarnya meraih
Penghargaan di Tahun 2017.

Asal tahu saja bahwa sekolah ini direncanakan pada Tahun ini seluruh siswa dan siswi akan mendapat Kartu BPJS, KIS, KIP serta semua jenis Kartu Perlindungan Sosial Lainnya. (Mc-S)
Tual 1437485079206805093

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC