Loading...

Rudolf Lailossa,SH Di Kukuhkan Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Malteng Periode 2017-2022

Masohi, Maluku Channel.com - Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah siap memenangkan petahana Ir.Said Assagaff yang maju pada Pilgub Maluku 2018. Selain Pilgub, partai golkar malteng juga siap memenangkan pilpres dan pileg.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD II Terpilih Partai Golkar Maluku Tengah, Rudolf Lailosa, SH saat dirinya di kukuhkan sebagai ketua DPD II partai golkar Maluku Tengah periode 2017-2022.

"Kita akan siapkan partai untuk memenangkan partai pada pemilihan gubernur nanti. Selain itu, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif nanti partai golkar maluku tengah juga siap memenangkannya ", Ungkap Lailosa kepada wartawan di halaman Lounusa Becah, Jumat petang,  (14/7/2017).

Ketua Bidang Pemenang Pemilu Timur Wilayah Maluku-Papua dan Papua Barat, Hi.Azis Samual berharap, konsolidasi segera dilakukan untuk kesiapan partai di 2019 nanti. Sebab untuk menang harus dimulai dari sekarang.

"Konsolidasi segera dilakukan persiapan pemilu pilgub, pilpres dan pileg 2019 nanti. Sebab saat ini partai sudah mempersiapkan kandidatnya. Dengannya kesiapan sudah harus dimatangkan “, Tegas Samual.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar Maluku, Dicky Loupatty mengatakan, proses pengukuhan saudara Rudolf Lailosa sebagai Ketua sesuai aturan sudah sah

"Kedatangan kita disini untuk mengawal proses pengukuhan. Puji Syukur berjalan aman dan lancar serta telah sesuai dengan mekanisme. Saya inginkan, partai berlambang pohon beringin ini dapat menunjukan eksistensinya di Maluku Tengah secara nyata “, Ujar Loupatty. (MC-J)
Malteng 8064271493069147151

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC