Loading...

Bright Gas 5,5 Resmi Diluncurkan Di Ambon

Ambon, Maluku Channel.com - PT. Pertamina Persero secara resmi melakukan peluncuran (Melaunching) Bright Gas 5,5 berlangsung di Parkiran Maluku City Mall (MCM) Tantui Ambon, Rabu (17/5/2017).

Peluncuran Bright Gas 5,5 dilakukan bersama-sama oleh General Manager Marketing Pertamina MOR VIII Made Ade Putra, Staf Ahli Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kantor Gubernur Maluku Ir. Poli Kaihatu, M.Si yang ditandai dengan pelepasan Balon dan pemukulan Tifa.

GM Marketing Pertamina MOR VIII Made Ade Putra mengatakan, Bright Gas 5,5 merupakan varian baru di produk LPG Pertamina. Tabung Bright Gas yang identik dengan warna pink, memiliki ukuran yang unik dengan tinggi 46 cm dan diameter 23,5 cm.

Ukuran ini membuat Bright Gas 5,5 menjadi pilihan keluarga masa kini yang menyukai kepraktisan dalam berbagai hal, serta memiliki berbagai keunggulan lainnya.

"Ambon menjadi kota pertama di Wilayah Indonesia Timur yang dapat menikmati Bright Gas 5,5 dengan tabung Bright Gas ini dipastikan Lebih Aman, Lebih Nyaman dan Lebih Terjangkau,"ujar Made Putra.

Menurutnya, hadirnya Bright Gas dengan kemasan 5,5 adalah solusi yang tepat bagi keluarga yang membutuhkan kemasan yang lebih ringan dan praktis, seperti keluarga kecil yang memasak dalam jumlah yang lebih sedikit.

Produk ini sukses merambah dipasaran sejak munculnya di akhir tahun 2015 lalu dan hingga kini Bright Gas 5,5 telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar dan kota besar lainnya di Indonesia.

Di Ambon Bright Gas 5,5 yang terdiri dari tabung dan isi di jual seharga Rp.360.000 dan untuk isi ulang, konsumen cukup membayar per tabungnya Rp.97.000.

Pertamina juga mengadakan promo saat launching untuk setiap pembeli tabung Bright Gas 5,5 memperoleh kesempatan untuk mendapatkan undian Motor, serta lomba Masak oleh ibu-ibu kelompok PKK dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Ir. Poli Kaihatu, M.Si mengatakan, Bright Gas adalah produk baru PT. Pertamina mulai mengalami pertumbuhan positif sebagai salah satu industri stategis di Indonesia.

Gubernur menyambut positif kahadiran prodak baru yang dikeluarkan oleh PT. Pertamina tentunya dengan berbagai kemudahan serta keunggulannya.

Bright Gas 5,5 dilengkapi dengan teknologi katup ganda, aman dari kebocoran, sulit untuk dipalsukan dan ketepatan isi lebih terjamin. Keunggulan lainnya adalah dilengkapi dengan seal cup hologram dan memiliki kemasan yang lebih ekonomis dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Saya bangga, karena saat ini PT Pertamina banyak mengeluarkan produk gas elpiji baru yang lebih berkualitas dan ramah linkungan, sehingga diharapkan para konsumen dapat memilih mana produk gas yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan bisnis dan lain lain,”ujarnya.

Gubernur berharap, kehadiran Bright Gas 5,5 di Ambon dapat menjadi pilihan kepada para konsumen yang membutuhkan bahan bakar gas Elpiji yang lebih berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Ambon 1947953193401137096

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC