Loading...

DPP Perindo Verifikasi Internal 11 DPD Se Maluku

Ambon, Maluku Channel.com Tim Verifikasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo telah melakukan verifikasi internal  di 11 DPD kabupaten/kota se-Maluku, dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilihan Umum 2019 nanti.

"Kami telah melakukan verifikasi faktual di 11 DPD kabupaten/kota di Maluku. Sebagai syarat, hanya diperintahkan untuk memverifikasi minimal 75 persen, namun kami memverifikasi hingga 100 persen" kata Ketua Tim Verifikasi DPP Partai Perindo, Tatang Taufik Lubis di Ambon, Selasa (21/2/2017).

Lubis jelaskan, verifikasi ini sebagai upaya Perindo untuk menyiapkan diri dalam menghadapi verifikasi faktual oleh KPU pada pertengahan tahun ini dan dinyatakan sebagai peserta pemilu oleh KPU.

"Sejauh ini persiapannya telah lebih dari 90 persen yang terdiri kelengkapan struktur partai hingga kabupaten/kota, itu sudah cukup menurut kami," ucapnya.

Lubis menghimbau agar pembenahan secara internal yang perlu dioptimalisasikan dan agar struktur partai di Perindo untuk selalu solid.

"Rapatkan barisan dalam rangka mewujudkan budaya gotong royong antar sesama kader, guna memperjuangkan aspirasi rakyat yang dibutuhkan saat ini," katanya.

Menurutnya, pada Bulan September nanti, Perindo optimis akan lolos menjadi peserta pemilu.

"KPU akan melakukan verifikasi ke 12 partai politik hasil verifikasi 2014-2019, ditambah dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang juga akan lolos," terangnya.

Ketua DPW Perindo Maluku, Muhammad Isha Raharusun menambahkan kader dan struktur partai tidak lagi bersantai menanti peluang, namun harus menjemput peluang yang ada dalam rangka memeriahkan konstalasi politik tahun depan di Indonesia secara serentak dan khususnya di Maluku.

"Kita mempunyai target untuk menjadi orang dalam dalam perhelatan pemilu legislatif 2019 bahkan Pilpres yang akan datang. Intinya kita siap bertarung di pilkada nantinya,"tandasnya.
Politik 2826086676592886036

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC