Loading...

Berharap Dapat Rekomendasi PKS Andi Munaswir Jalani Fit & Propertest Maju Pilkada Malteng

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - DR Andi Munaswir, Yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Maluku, bertekad mencalonkan dirinya sebagai Calon Bupati Kabupaten Maluku Tengah, yang resmi mengikuti Fit dan Propertest  atau uji kelayakan dan kepatutan di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rabu (05/06/2024)

Bertempat di Hotel Santika Kota Ambon ,diikuti oleh seluruh Bakal Calon Kepala Daerah di Provinsi Maluku, yang mendaftar di DPW PKS Provinsi Maluku, Kegiatan itu adalah prasyarat mutlak bagi setiap Bakal Calon Kepala Daerah untuk maju di Pemilukada serentak, Oktober 2024.

Di kesempatan ini pula, Andi Munaswir dalam paparannya tentang  visi dan misinya untuk mewujudkan Maluku Tengah yang sejahtera aman damai dan berkeadilan sosial, serta mempercepat pembangunan Maluku tengah yang merata moderen dan berkualitas.

Memperbaiki pelayanan dasar masyarakat dari bidang kesehatan,pendidikan, administrasi pemerintahan,hingga mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih,tanggap, transparan, partisipatif. Ungkapnya 

Andi, dalam paparannya mengatakan bahwa Kita akan berupaya maksimal memperbaiki tata kelola pemerintahan yang bersih, cepat, tanggap, transparan, bersih dan jauh dari Korupsi,kolusi dan nepotisme. 

Masalah pendidikan, kesehatan, pemerataan pembangunan,meningkatkan produktivitas tenaga kesehatan dan guru, mendorong pertumbuhan UMKM, membuka lapangan kerja,membuka akses bantuan seluas luasnya bagi petani dan nelayan di Malteng. Jelasnya 

Andi Munaswir, selain Anggota DPRD Provinsi Maluku, Iya juga ketua Gerakan Anti Narkoba, (Granat) kabupaten Maluku tengah, berfokus pada bidang kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan.

"Saya, bersama Tim berkomitmen untuk mengabdi bagi rakyat dan kemajuan daerah Kabupaten Maluku tengah dan Insya Allah, hal-hal yang menyangkut pendidikan,lapangan kerja,kesehatan dan lain sebagainya yang menjadi kebutuhan dasar akan menjadi prioritas kami bagi kepentingan Masyarakat Kabupaten Maluku tengah". Janji Andi

Andi Munaswir pun berharap dan optimis dirinya akan terdaftar sebagai salah satu kandidat calon Bupati Kabupaten Maluku tengah, Untuk itu,  PKS dapat secara proporsional memutuskan dukungan politik ke kandidat yang tepat.

Proses ini harus di jalankan, karena semua kandidat memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi, kami yakin sungguh PKS Profesional dalam memutuskan kemana rekomendasi akan berlabuh. Jadi kalau ditanya kami optimis, jawabannya iya. kita, telah siap berproses dan kami mohon dukungan dan doa semua masyarakat dan pendukung agar semua proses ini dapat berjalan sesuai harapan kita semua. Tutupnya (MCJ)
Politik 6196021828837633954

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC