Loading...

Selano Dukung Penuh Widya Pratiwi Pimpin DPW PAN Maluku

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Setelah Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan secara Resmi memberikan Surat Keputusan (SK) Perubahan Komposisi Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Maluku Periode 2020 - 2025 kepada Widya Pratiwi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) mendukung penuh Widya Pratiwi untuk Memimpin Partai yang berlambang Matahari itu di Provinsi Maluku.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Malteng, ABD Kadir Selano pada, Minggu (26/05/2024). Selanjutnya Ketua DPD PAN Kabupaten Malteng ini mengatakan, dalam Perubahan Komposisi Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku itu, Widya Pratiwi dan Haeruddin Tuarita mendapatkan Amanah untuk Memimpin PAN Provinsi Maluku sebagai Ketua DPW dan Sekretaris DPW.

Lanjut dikatakan, ABDKadir Selano saya selaku Ketua DPD beserta seluruh Jajaran Pengurus PAN Kabupaten Malteng Mendukung dan Mengamankan Keputusan DPP yang telah Mengamanahkan Widya Pratiwi sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Maluku, karena Ini adalah Keputusan yang sangat tepat dan sangat Strategis bagi Kemajuan dan Kebaikan PAN dimasa mendatang.

Dijelaskan, yang ditetapkan oleh DPP PAN di Jakarta itu ditandatangani Ketum, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal, Eddy Suparno dengan menyertakan, Murad Ismail dipercayakan sebagai Ketua Majelis Penasehat DPW PAN Provinsi Maluku serta Idrus Tatuhey sebagai Ketua Dewan Kehormatan Wilayah.

Menurutnya, saya yakin dan Optimis bahwa, PAN Provinsi Maluku dibawah Kepemimpinan Widya Pratiwi akan mampu membawah Perubahan dengan Mengkonsolidasikan seluruh Potensi Kader dan Struktur Kepartaian PAN diwilayah Maluku untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 pada bulan November mendatang. (MCJ)
Malteng 6289233183846015194

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC