Loading...

Salampessy Resmi Daftar di PPP Sebagai Balon Wawali Kota Ambon

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Ambon membuka secara Resmi Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Ambon, pada Senin 06 Mei 2024 dan pada, Selasa (07/05/2024). Bertempat di Sekretariat DPC PPP Kota Ambon Muhammad Tadi Salampessy Mendaftarkan dirinya sebagai Balon Wawali kota Ambon.

Dari hasil Pantauan Media ini, terlihat Tedi Salampessy bersama Rombongan diterima langsung oleh Ketua, Sekretaris serta Tim Penjaringan DPC PPP Kota Ambon.

M. Tadi Salampessy, kepada Media ini mengatakan bahwa, apabila nantinya saya Terpilih, maka saya akan membuat suatu Terobosan baru dalam Hal ini menjadikan Kota Ambon sebagai Kota Industri, karena di Kota Ambon belum ada Industri-industri besar, yang paling Utama yang harus dikembangkan yakni Pariwisata.

"Yang berikutnya, tentang Pelayanan Dasar seperti Pedagang Kaki Lima yang ada dipasar, yang mana Pengaturannya juga menimbulkan ada Gejala Sosial tidak puas dari berbagai Kalangan, ada juga Pengangguran cukup banyak disini, karena Lapangan Kerja tidak dibuka dengan baik, Sumber Daya Manusia (SDM) juga diatur tidak baik," ungkapnya.

Salampessy dalam tambahannya mengatakan bahwa, menurut saya jikalau saya Memimpin, saya akan Jadikan Ambon sebagai Kota Mutiara Perikanan Dunia dalam kurun Waktu satu tahun.

Untuk diketahui bahwa, saya pernah Menjabat sebagai Kepala Kantor Pos selama 22 tahun. "Saya Orang yang tau bagaimana merebut Pasar dan Melayani Publik dan untuk itu, saya juga sebagai Kader PDI Perjuangan, yang Bercokol disitu kurang lebih 20 tahun.

Tadi Salampessy, mengatakan bahwa, saya Orang Pekerja Keras juga, sehingga hari ini saya datang dengan Fasilitas saya sendiri. Kalau memang sudah Kemandirian dan Kerja Keras untuk diri sendiri dan Keluarga tentu bisa mengatur Kepentingan Umum.

"Untuk Kota Ambon sekarang ini hampir tidak berkembang sama sekali, maka Ambon belum Sejahtera Ambon belum Maju," ujarnya.

Jika saya Terpilih nantinya saya akan mengedepankan Pelayanan Publik, Blusukan setiap hari yang mana akan melihat yang harus dibangun dan meningkatkan Pelayanan untuk Membangun Ambon ini secara baik. 

"Dirinya tetap Optimis, Usia saya-kan sudah Asam Anggaran disitu, apalagi saya Bendahara PDI Perjuangan Provinsi Maluku," tutupnya. (MCJ)
Ambon 1670932705651921989

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC