Loading...

Agus Ririmasse Kukuhkan IKB Flobamora Pulau Ambon

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di lapangan sepak bola Toisapu Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon Provinsi Maluku, Sekretaris Kota Ambon, Drs Agus Ririmasse, AP., M.Si, yang mana sebagai Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flores, Sumba Timor, dan Alor (Flobamora) Pulau Ambon, dengan resmi mengukuhkan pengurus IKB Flobamora Pulau Ambon Massa Bhakti 2024-2029 dan sekaligus membuka acara Halal bihalal. Minggu (05/05/2024)

Di kesempatan ini pula, Agus Ririmasse dalam amanahnya mengatakan bahwa IKB Flobamora Pulau Ambon saling menjaga, merangkul persatuan dan kesatuan satu dengan yang lainnya tanpa membedakan Suku, Agama, Ras serta antar golongan, karena masyarakat Nusa Tenggara Timur atau Flobamora di kenal dengan jiwa persaudaraan yang tinggi, yang mana dapat merangkul seluruh etnis yang ada.

Untuk itu, kita harus memperlihatkan jiwa korsa yang kita miliki, agar menjadi kebanggaan kita sebagai warga Flobamora yang berada di bumi raja-raja ini, satu hal yang saya ingatkan bahwa kekeluargaan lebih penting dari hal-hal lain. "Jalani lah tali silaturahmi di antara kita semua". Ungkapnya 

Ririmasse dalam sambutannya menambahkan bahwa pengalaman saya selama 24 tahun bertugas di Kota Kupang NTT, di mana saya juga melakukan hal yang sama yakni mengikuti adat istiadat serta budaya yang ada di NTT, sehingga saya di terima oleh seluruh lapisan masyarakat Flobamora.

Oleh karena itu, Saya mengingatkan kepada pengurus yang baru di Lantik agar buatlah organisasi ini berdampak buat orang banyak dan buatlah kegiatan-kegiatan yang di rasakan oleh seluruh masyarakat, bukan saja untuk Flobamora saja tetapi, bagi seluruh masyarakat yang lainnya. "Percuma kalau hanya mengurus segelintir orang, terapi kalau organisasi ini berdampak luas maka Flobamora menjadi kebanggaan kita semua. Harapnya 

Di akhir sambutannya Agus Ririmasse mengungkapkan bahwa kalian dilantik di terik matahari yang panas, hal ini bukan kebetulan tetapi saudara-saudara akan mengingat hal ini dan telah di bacakan sumpah janji pengurus IKB Flobamora, saya pun mengharapkan agar janji yang telah di ucapkan tadi dapat dilakukan untuk kepentingan masyarakat. (MCJ)
Ambon 4152654654815394582

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC