Loading...

Kampanye Terbuka La Deno Dilanjutkan Dengan Lomba Gaplek

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) makin mencapai hari puncak pada tanggal 14 Februari 2024.

Masing-masing calon memakai cara khas untuk menarik simpati masa yang akan di dukung oleh mereka.

Hal ini juga dilakukan oleh La Deno, S.IP sebagai kandidat caleg melakukan kampanye terbuka di daerah kampung Baru RT 19 Negeri Haruru pada, Sabtu (03/02/2024).

Dalam melakukan Orasi singkat tidak menjanjikan hal yang muluk-muluk ketika nanti rakyat mempercayainya sebagai anggota legislatif. Pria yang akrab dipanggil Deno ini.

Tapi, dia menjanjikan untuk mengawal aspirasi masyarakat terutama di kampung baru, terutama program-program prioritas yang belum terselesaikan yaitu jalan di dalam kampung baru RT 19.

Dalam proses sosialisasi ini dibuka oleh MC Bapak. Aco Patawari dan langsung menyerahkan Pak. Deno sebagai yang punya hajat.

Dalam proses sosialisasi ini Pak. Deno mengatakan, proses pemilu semakin dekat dan Saya (Beta) memohon doa restu dari warga masyarakat untuk mendukung beta kembali.

"Ada banyak isu-isu yang beredar untuk menjatuhkan beta diantara isu pakai Narkoba, tidak bisa berbuat apa-apa tapi, beta yakin bahwa, semua isu itu tidak benar dan beta kembalikan kepada warga masyarakat yang menilai," ungkapnya.

Dalam proses dialog ada pertanyaan dari Pak. Makatita untuk Pak. Deno menjelaskan soal tata cara pencoblosan agar warga nantinya tidak bingung dalam mencoblos.

Politisi partai Nasdem ini menjelaskan, mencoblos kartu warna hijau partai nomor 5 nomor urut 1 jadi para warga agar tidak salah dalam mencoblos.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Panwas kecamatan Amahai yang diwakili oleh Pak. Sadjili Namma, SH, PD Negeri Haruru, pihak Kepolisian dari Polsek Amahai dan Polres Malteng.

Kegiatan ini ditutup dengan doa dari Bapak. Imam Mesjid kampung baru dan dilanjutkan dengan acara lomba Gaplek bagi warga di kampung baru RT 19 Negeri Haruru. (MCL)
Malteng 3445904015330227400

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC