Loading...

Pj Bupati Hadiri Peresmian Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Malteng

MASOHI, MALUKU CHANNEL - Penjabat Bupati Kabupaten Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri Langsung Peresmian Rupatama Tantya Sudhirajati, Polres Malteng pada, Kamis (04/01/2024). Yang bertempat di Mako Polres Malteng.

Di kesempatan ini pula, Penjabat Bupati Malteng, Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas Nama Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tengah, saya menyambut baik dan Mengucapkan Selamat atas diresmikannya Rupatama Tantya Sudhirajati, Polres Malteng pada hari ini.

"Dengan harapan Gedung ini dapat menjadi Representasi Kehadiran dan Peran Polres Malteng bagi Masyarakat Maluku Tengah khususnya menjadi Penyemangat bagi Personel Polres Malteng untuk mewujudkan Profesionalitas, Etos Kerja dan semangat Kerja guna memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat Maluku Tengah," ungkapnya.

Rakib Sahubawa menambahkan bahwa, selaku Kepala Daerah di Kabupaten Maluku Tengah saya perlu menyampaikan Apresiasi Setinggi-tingginya atas Sinergitas yang dijalin antara Polri dengan TNI, dalam Rangka mewujudkan Keamanan, Kenyamanan dan Ketentraman bagi Masyarakat diwilayah Hukum Polres Malteng, terutama pada Perayaan Natal Tahun Baru yang telah Berjalan dengan Lancar dan Aman. 

Hal Penting yang perlu juga saya sampaikan pada Kesempatan ini yaitu, dalam Rangka mempersiapkan Penyelenggaraan Pemilu 2024 yang Aman, Lancar dan Tertib.

"Maka kami sangat mengharapkan Dukungan dari seluruh Jajaran Polres Malteng dan Sinergitas Peran serta Forkopimda, Forum Kerukunan Umat Beragama, TNI/Polri serta berbagai Elemen atau Lembaga Kemasyarakatan lainnya dalam Mengidentifikasi, Menganalisa dan Mengatasi Permasalahan yang Muncul, bahkan Ikut serta Memantau dan Mengkoordinasikan secara Intensif guna Mensukseskan Pemilu 2024," ujarnya.

Pj Bupati Malteng, mengharapkan semoga kedepannya Kebersamaan dan Sinergitas Pemda dan Polri yang sudah Terjalin dan Terbina dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan untuk Membangun Daerah ini menuju Kemajuan Bangsa dan Negara. 

Turut hadir dalam Peresmian tersebut yaitu, Penjabat Bupati Kabupaten Maluku Tengah, Kapolres Malteng, Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tengah, Para Pimpinan OPD dilingkup Pemda Maluku Tengah, Para Pejabat Utama Polres Malteng, Personel Perwira, Bintara serta ASN dilingkungan Polres Malteng. (MCJ)
Malteng 9150679686634160443

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC