Loading...

Penjabat Walikota Tual & Pj Bupati Malra Dilantik 31 Oktober

Ilustrasi

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku telah Mengantongi Salinan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian Terkait Pengangkatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Walikota Tual dan Pj Bupati Maluku Tenggara (Malra).

SK tersebut menyusul berakhirnya Masa Jabatan Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si - Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE Bupati Maluku Tenggara, Hi. M. Thaher Hanubun - Wakil Bupati Malra, Petrus Berutwarin 31 Oktober Mendatang.

Berdasarkan SK Mendagri Pj Walikota Tual diisi oleh Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si yang saat ini Menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual sedangkan Pj Bupati Kabupaten Maluku Tenggara dijabat oleh Jasmono yang saat ini Menjabat sebagai Kepala Inspektorat Maluku.

"SK sudah diterima Pj Walikota Tual, Ahmad Yani Renuat dan Pj Bupati Kabupaten Malra Jasmono, SK sudah diterima," ungkap Sekda Maluku Sadli Le kepada awak Media di Ambon, Senin (23/10/2023).

Dikatakan Pelantikan Pj Walikota Tual dan Pj Bupati Kabupaten Malra akan berlangsung 31 Oktober mendatang oleh Murad Ismail dikantor Gubernur Maluku.

"Pelantikan nanti tanggal 31 Oktober," tutupnya. (team)
Daerah 2879829826490105526

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC