Loading...

Mewakili Pj Bupati Malteng, Tuaritta Hadiri Wisuda STAI Said Perintah Masohi

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Gedung Mae Oku Kota Masohi, Penjabat Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maluku Tengah, Jauhari Tuaritta menghadiri Wisuda Lulusan Sarjana Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Manajemen Pendidikan Islam Said Perintah Masohi Angkatan Ke-19, tahun Akademik 2023 - 2024 pada, Selasa (24/10/2023).

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Said Perintah Masohi, Mewisudakan 89 Wisuda Lulusan Sarjana Program Studi Pendidikan Agama Islam sebanyak 43 Wisudawan/Wisudawati dan Program Studi Manajement Islam sebanyak 46 Wisudawan/Wisudawati.

Jauhari Tuarita, Sekda Malteng mewakili Pj Bupati Malteng, Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pendidikan adalah Pondasi Utama dalam membangun Masa Depan yang lebih baik, tidak hanya bagi diri kalian sendiri yang hari ini diwisuda, tetapi juga bagi Keluarga yang Tercinta. 

Dengan setiap Lembar Ijazah yang kalian Terima pada hari ini, kalian telah membuktikan Dedikasi, Kerja Keras dan Tekad yang Kuat dalam mengejar Ilmu Pengetahuan. 

Prestasi kalian adalah Bukti Nyata bahwa, Pendidikan adalah Investasi Terbaik yang dapat kita lakukan untuk membentuk Generasi Penerus yang Cerdas dan Berkompeten. 

"Kalian adalah harapan kita, harapan Kabupaten Maluku Tengah dan harapan Bangsa Indonesia. Saya yakin bahwa, kalian akan terus memberikan Kontribusi yang Berharga bagi Masyarakat, Daerah dan Negara," ungkapnya.

Pj Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pj Sekda Malteng, mengungkapkan bahwa, dengan Kesuksesan ini, juga hadir tanggungjawab besar yang mana sebagai Sarjana, kalian memiliki Peran Penting dalam Pembangunan Masyarakat dan Pembentukan Masa Depan. 

Dengan Pengetahuan dan Keahlian yang kalian Miliki, kalian dapat menjadi Agen Perubahan yang membawa Kemajuan.

Perlu pula kalian Pahami dan tidak lupa bahwa, Kesuksesan ini tidak hanya karena Capaian diri sendiri, melainkan atas Dukungan besar dari Keluarga, Teman-teman, para Dosen yang telah mendukung anda sepanjang Perjalanan ini, termasuk Dukungan dari sang Pujaan Hati. 

"Mereka semua telah memberikan Dukungan Moral, Cinta dan Bimbingan yang anda Butuhkan untuk mencapai Tahap ini. Dan yang pasti terdapat juga Campur Tangan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Sebagai Sarjana, anda memiliki tanggungjawab besar untuk membawa Perubahan Positif ke Dunia ini. Pendidikan adalah Kunci untuk membuka pintu Peluang dan kini anda memiliki Kunci tersebut. Manfaatkan Pengetahuan dan Keterampilan yang telah anda Peroleh itu dan jangan Ragu untuk mengambil Tantangan, Bermimpi besar, dan Bekerja Keras untuk mencapai tujuan anda. 

"Ingatlah, Pendidikan adalah Proses seumur hidup. Jangan pernah berhenti Belajar dan teruslah mencari Pengetahuan baru," ucapnya.

Dikesempatan ini pula, Pj Sekda Malteng Mewakili Pj Bupati Maluku Tengah mengucapkan Selamat dan Sukses kepada segenap Civitas Akademika STAI Said Perintah Masohi serta Yayasan Said Perintah yang telah menggelar Pelaksanaan Wisuda di hari ini. 

"Semoga dengan Semangat dan Komitmen yang tinggi dalam memajukan Dunia Pendidikan di Kabupaten Maluku Tengah dapat melahirkan Intelektual-intelektual muda, Unggul dan Terampil yang mampu bersaing dan menjadi bagian dari Generasi yang ikut Andil dalam membangun Bumi Pamahanunusa ini," tutupnya. (MCJ)
Malteng 1109325508445019960

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC