Loading...

Iven FPMK, Bupati Malra Resmi Tutup Lomba Dayung Belan

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Malra, M. Thaher Hanubun menutup secara resmi kegiatan lomba dayung belan dalam Iven FPMK 2023 yang diselenggarakan di Ohoi Rerean pada, Rabu (25/10/2023).

Bupati dan forkopimda diberikan penghargaan untuk menyerahkan secara resmi piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Kepada semua, saya sampaikan selamat karena pada baju kaos semuanya rata-rata ada tulisan MTH berarti yang menang adalah MTH. Dari Utara Timur, Utara Barat dan Kei Besar Selatan Barat sampai tutu sampai tavun semua yang menang adalah MTH.

Luar biasa, Kei Besar. Khususnya, tabab yamlim mencatat sejarah baru. Artinya, yang tadinya orang Kei Besar tidak bisa dua orang di daerah ini kita bisa menunjukkan bahwa tabab yamlim luar biasa.

Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kei Besa, Kei Kecil yang ada, yang memberikan dukungan. Sekali lagi saya bilang bahwa, yang juara adalah MTH. Untuk itu, kita mensyukuri nikmat ASW, mudah-mudahan pergelaran kegiatan ini tahun depan dilaksanakan lagi 

Bupati menyampaikan, memang niat saya adalah menyeberang dari loor lim ke loor siuw tetapi karena kondisi alam yang berlum bersahabat maka kita cukup saja di Ngabal dolo. Ngabal artinya tombak dari Bali. 

Jadi kita semua mensyukuri, kalau misalkan ada orang-orang yang tidak suka biarkanlah mereka berlalu. Kita yang suka tetap mempertahankan .

"Kalau ada disekitar kita orang-orang yang kupingnya sedikit panas biarkanlah panas kita dengar kanan dan keluar kiri. Biarkan saja dan hari ini adalah sesuatu yang luar biasa, sudah empat hari dan maksud dan tujuan Alhamdulillah tercapai," ungkapnya.

Terima kasih banyak kepada rekan-rekan Forkopimda yang luar biasa, yang memberikan dukungan. Kepada para camat saya menyampaikan terima kasih banyak kepada para Camat. Tanpa Camat kita tidak akan mungkin disini karena mereka adalah Komandan wilayah masing-masing.

Untuk itu, kita semua mengucapkan terima kasih banyak kepada para camat yang memberikan dukungan penuh dan yang luar biasa hari ini semua tim masih utuh di Kei Besar itu adalah luar biasa artinya menyatukan kita semua menjadi satu.

Salam olahraga! Jayaaa... dengan mengharapkan ridho ASW Tuhan yang Maha Kuasa, saya menyatakan kegiatan perlombaan belan tahun 2023 dalam rangka Festival Pesona Meti Kei saya nyatakan ditutup. (DS)
Maluku Tenggara 2111548668820083442

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC