Loading...

Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup 2 Resmi Dibuka Bupati Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun membuka secara resmi pertandingan tinju amatir Bupati Cup 2023 yang digelar di gedung serbaguna larvul ngabal Langgur pada, Sabtu (30/09/2023) malam.

Untuk diketahui bahwa, sebelum membuka secara resmi paginya Bupati Thaher berkesempatan menyaksikan langsung dua pertandingan exsebisi pertama dan kedua kategori anak antara sasana Elomel melawan sasana Buldoser.

Iven tersebut yang kedua kalinya pada tahun 2023 dengan Tema: "Satria didalam dan diluar Ring" Maluku Tenggara for Maluku & Maluku for Indonesia.

Dalam sambutanya Bupati Thaher menyampaikan bahwa, ini akan menjadi momentum bagi kita untuk mencari bibit potensial.

Bupati Thaher menambahkan, sebenarnya di Maluku Tenggara dan Kota Tual cukup banyak  memiliki talenta tinju berbakat. Akan tetapi bakatnya kurang begitu tersalurkan.

"Kita berharap, dengan kejuaraan tinju ini, bakat-bakat atlit tinju akan muncul dan kelak bisa menjadi petinju-petinju berbakat untuk bertanding di kejuaraan nasional," ungkap Bupati.

Untuk diketahui, kegiatan Bupati Cup tahun 2023 merupakan yang kedua kalinya digelar di Kabupaten Maluku Tenggara oleh PERTINA Maluku Tenggara dengan 13 sasana yang bertarung dalam Iven tersebut. (DS)
Maluku Tenggara 3310305495053921145

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC