Loading...

Jelang HUT Kota Masohi Ke-66, Pj Bupati Malteng Lepas 116 Peserta Karnaval

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Masohi Ke-66 tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tengah (Malteng) lewat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tengah, mengadakan Lomba Karnaval yang diikuti oleh 116 Peserta yang terdiri dari tingkat TK/Paud sebanyak 43 Peserta dan SD/MI sebanyak 73 peserta.

Karnaval ini, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Kabupaten Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si pada, Jumat (27/10/2023).

Penjabat Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa dalam amanahnya mengatakan bahwa, pada hari ini, kita Berkumpul dalam semangat Kebersamaan dan Kegembiraan yang luar biasa, karena kita akan melepas Karnaval tingkat TK/PAUD dan SD/MI menyambut HUT Ke-66 Kota Masohi tahun 2023 yang begitu dinantikan.

"Karnaval adalah Momen yang menggembirakan, dimana kita bisa Bersatu dalam Keragaman kita, merayakan Warisan Budaya dan menciptakan Kenangan Indah bersama," ungkap Pj Bupati.

Karnaval ini bukan hanya sekadar Hiburan, tapi juga peluang untuk Mempromosikan Keanekaragaman Budaya dan Keindahan Tradisi kita.

Pj Bupati Maluku Tengah dalam tambahannya mengatakan bahwa, melalui Kostum Indah Parade yang penuh semangat dan Kreativitas tak terbatas, kita bisa menunjukkan kepada Dunia siapa kita dan apa yang kita Banggakan. 

Bahwa kita adalah Generasi Masohi Maluku Tengah yang Ceria, Sehat dan memiliki Beragam Potensi. 

Olehnya itu, saya juga ingin mengingatkan kita semua untuk Menjaga Kelancaran serta Keselamatan selama acara ini. 

"Pastikan kita mengikuti Aturan Keselamatan dan Menjaga Kebersihan Lingkungan. Mari jadikan Karnaval ini sebagai contoh Kebaikan yang kita bisa tampilkan kepada Generasi mendatang," ujar Pj Bupati.

Kepada para Guru dan Pendamping Peserta, agar bisa menjaga Anak-anak didiknya. Sehingga, bisa memasuki Finish dengan Lancar dan baik.

"Sahubawa dalam sambutannya pun, mengucapkan Terima kasih kepada semua Pihak yang telah Berkontribusi. Sehingga, Karnaval tingkat TK/PAUD dan SD/MI pada hari ini dapat berlangsung dengan Sukses, terutama kepada Panitia, Peserta, Sukarelawan dan semua Pihak yang telah Bekerja Keras demi Kesuksesan acara ini," tutup Pj Bupati. (MCJ)

Malteng 1744876729547486029

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC