Loading...

Yani Latuheruw: Jembatan Darurat Wae Kawanua Bisa Dilewati

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Jembatan Darurat Wae Kawanua yang berada di Kecamatan Tehoru dan Kecamatan Telutih Kabupaten  Maluku Tengah (Malteng) sekaligus menghubungkan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), akhirnya sudah bisa dilewati Kendaraan, kecuali Kendaraan yang Muatannya diatas 10 Ton. kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.2 Pulau Seram, Yani Latuheruw di Masohi pada, Kamis (31/08/2023).

Latuheruw mengatakan bahwa, Puji Tuhan hari ini Jembatannya sudah bisa dilewati Kendaraan, Total Pengerjaan Jembatan Darurat Wae Kawanua yang diselesaikan selama 31 hari, yang mana Terhitung dimulainya Pekerjaan pada tanggal 1 Agustus 2023.

Pekerjaan Jembatan Darurat Wae Kawanua ini sesuai Target yang mana Terhitung satu bulan, meski sempat Terkendala Cuaca namun masih bisa diselesaikan, untuk diketahui Total Rangka Jembatan Darurat yang dibangun sebanyak empat bentangan dengan Total diameter 240 Meter. Diantaranya, dua Bentangan itu Masing-masing 60 Meter, dua lainnya 30 dan 90 Meter.

Latuheruw menambahkan bahwa, Jembatan Darurat Wae Kawanua sudah bisa dilewati Kendaraan dengan Beban dibawah 10 Ton, sementara 10 Ton keatas tidak bisa Lewat dan hanya bisa Lewat di Lintasan Basah karena Struktur Jembatannya hanya dibawah 10 Ton. (MCJ)
Malteng 768775793011457145

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC