Loading...

Penutupan MTQ Ke-VIII Tingkat Kota Tual

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Penutupan MTQ Ke-VIII tingkat kecamatan se-Kota Tual ditutup secara resmi oleh ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut ditandai dengan penekanan tombol serine pada, Sabtu (02/09/2023).

Penutupan MTQ ke-VIII tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si, Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE, Sekda Kota Tual, Ahmad Yani Renuat sekaligus Ketua LPTQ Kota Tual, Sekretaris LPTQ Kota Tual, Abdul Rahman Rahayaan, Forkopimda Kota Tual, Ketua dan Anggota DPRD Kota Tual, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual, Kepala Pengadilan Agama Kota Tual, OPD dilingkup Pemerintah Kota Tual, Camat se-kecamatan Kota Tual, para Raja yang ada di Kota Tual, Pejabat/Kepala Ohoi se-Kota Tual, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda.

Pelaksanaan penutupan kegiatan MTQ ke-VIII Kota Tual bertempat di Woma Wadlauw Ngursawe Ohoitahit, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Provinsi Maluku, pukul 20:30 dengan Tema: "Mewujudkan Umat Berkarakter Qur'ani, Bersatu Dalam Keberagaman".

Sebelum pelaksanaan penutupan para tamu undangan dihibur oleh samra kolaborasi putra-putri dari Ohoi Watran dan tarian samra putri dari Ohoi Watran.

Mengawali kegiatan penutupan MTQ ke-VIII dengan Doa yang dibawakan lansung oleh ketua MUI Kota Tual, Ahmad Kabalmay disusul laporan Ketua Panitia, Rini Atbar sebelum melanjutkan acara berikutnya para undangan dihibur oleh OMK Watran dengan judul lagu "Alangkah Indahnya Hidup Rukun dan Damai".

Sambutan Ketua LPTQ Kota Tual yang dibacakan oleh Wakil Ketua LPTQ, Zaky Kabalmay dalam akhir sambutannya, iya mengajak Walikota Tual dan Wakil Walikota Tual untuk mendampingi peserta MTQ Kota Tual di Ivent Kabupaten Masohi tingkat Provinsi Maluku nanti.

Dilanjutkan dengan puisi yang judul Al-quran oleh Mizan Azhar Bakri Matdoan para tamu undangan dan masyarakat yang berada pada lokasi kegiatan penutupan MTQ ke-VIII tersebut hening dengan suara yang menggemah dan haru saat membacakan puisi tersebut.

Sambutan Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Sarifudin Borut sekaligus menutup rangkaian acara MTQ ke-VIII Tingkat Kota Tual ditandai dengan penekanan tombol serine, kemudian para tamu undangan dihibur dengan samra oleh pemuda Ohoitahit sekitar 50 peserta. (KE)
Tual 8419838799677040461

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC