Loading...

Kontingen Dullah Utara Sabet Juara Umum MTQ Ke-VIII Tingkat Kota Tual

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Usai digelar selama sepekan, Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VIII Tingkat Kota Tual di Desa Ohoitahit, Kecamatan Pulau Dullah Utara resmi ditutup pada, Sabtu (02/09/2023).

Dengan mengusung Tema: "Mewujudkan Umat Berkarakter Qur’ani, Bersatu Dalam Keberagaman" Iven dua tahunan bernuansa Islam tersebut ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Tual, Hassan Syarifudin Borut tandai dengan penekanan tombol sarine.

Hadir dalam acara penutupan tersebut yakni, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si Walikota Usman Tamnge, SE serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual, Forkopimda Kota Tual, Kepala Kemenag Kota Tual, Camat se-Kota Tual.

Diketahui, MTQ ke-VIII tingkat Kota Tual ini diikuti oleh para kafilah dari lima kecamatan yakni, Pulau Dullah Selatan mengikutsertakan Official, Pelatih dan Pendamping sebanyak 89 orang.

Selanjutnya, Kecamatan Pulau Dullah Utara dengan jumlah Peserta, Official, Pelatih dan Pendamping sebanyak 90 orang. Kafilah kecamatan Tayando - Tam dengan kekuatan 82 orang yang terdiri Peserta, Official, Pelatih dan Pendamping.

Kecamatan Pulau-pulau Kur datang dengan kekuatan sebanyak 86 orang yang terdiri dari Peserta, Official, Pelatih dan Pendamping. Dan yang terakhir yakni, kecamatan Kur Selatan dengan kekuatan Peserta, Official, Pelatih dan Pendamping sebanyak 75 orang.

Kesempatan itu, pula diumumkan Juara Umum MTQ ke-VIII Tingkat Kota Tual tahun 2023 yakni, Kecamatan Pulau Dullah Utara yang adalah tuan rumah dengan jumlah nilai 90. Juara II Kecamatan Pulau-pulau Kur jumlah nilai 80 dan Juara III diraih Kecamatan Dullah Selatan dengan jumlah nilai 61.

Juara lomba Pawai Ta'aruf diraih oleh Kafilah Kecamatan Tayando - Tam sekaligus ditetapkan sebagai tuan rumah MTQ ke-IX Tingkat Kota Tual tahun 2025. (KE)
Tual 921672518485152531

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC