Loading...

Pemkot Tual Gelar Lomba Gerak Jalan Indah Jelang HUT RI Ke-78

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Meriahnya Lomba Gerak Jalan Indah yang digelar Pemerintah Kota Tual, jelang HUT RI Ke-78 untuk kategori SD dan SMP serta SLTA dan Umum Se-Kota Tual pada, Sabtu (12/08/3023).

Lomba gerak jalan indah bertempat dilapangan Lodar El sebagai titik star menuju depan gedung Balai Kota Tual sebagai titik finish yang dilaksanakan pada pukul 02:00 WIT (Waktu Indonesia Timur).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE Kepala Dinas Perhubungan Kota Tual, Plh Sekda Kota Tual, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tual, Kabag Protokol Kota Tual, Kadis PU Kota Tual, Asisten I Kota Tual, Kabag Hukum Kota Tual.

Selain itu hadir pula, Kepala BNN Kota Tual, Kasat Pol. PP Kota Tual, Kadis Capil Kota Tual, Kadis Pendidikan Kota Tual, Kadis Pemuda Olahraga, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Kota Tual, Kabag Perekonomian Kota Tual, Camat Dullah Selatan dan jajaran OPD dilingkup Kota Tual.

Jumlah peserta lomba gerak jalan indah tingkat SD dan SMP sebanyak 190 terdiri dari tingkat sebanyak SD 118 peserta dan SMP sebanyak 72 peserta.

"Para peserta lomba gerak jalan indah dan guru yang saya cintai dan saya banggakan disore hari yang indah ini saya mengajak, mari sama-sama kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan nikmat ditahun ini maka kita dapat berkumpul dikegiatan ini," ungkap Walikota Tual.

Kita hadir dipelataran Alun-alun satu-satunya Alun-alun di kota Tual dilapangan Lodar El.

Udara ini untuk menunjukkan kecintaan dan kebahagiaan sebagai anak bangsa dalam menyambut HUT Republik Indonesia Ke-78.

Menyongsong 17 Agustus 2023 saya berharap Mudah-mudahan disepanjang jalan dalam melakukan gerak jalan indah ini, tunjukkan yang terbaik.

Dengan mengucapkan Bismilah sebagai bentuk cinta kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Walikota Tual, Adam Rahayaan didampingi Wakil Walikota, Usman Tamnge membuka dan melepaskan peserta gerak jalan indah tingkat SD dan SMP.

Walikota Tual melepaskan dengan resmi gerak jalan indah dalam rangka menyambut dan memeriahkan 17 Agustus 2023. (KE)
Tual 4813260791374748014

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC