Loading...

Kirab Merah Putih Jelang 17 Agustus Tiba Didaratan Kei Kecil, Bupati Mohon Partisipasi Masyarakat

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun mohon dukungan dan partisipasi masyarakat daratan Kei kecil untuk ikut memeriahkan kirab merah putih jelang 17 Agustus nanti yang akan digelar upacaranya dilapangan upacara kantor Bupati Maluku Tenggara.

Hal tersebut disampaikan Bupati, Thaher Hanubun pada saat membuka pameran Bonsai, UMKM dan Bunga yang digelar digedung Dekranasda Kabupaten Maluku pada, Senin (14/08/2023).

"Sebelum mengakhiri sambutan ini, perlu saya sampaikan bahwa, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), maka sejak hari Sabtu yang lalu sudah dilaksanakan Kirab Bendera Merah Putih," ungkapnya.

Dirinya tambahkan, kirab dimulai dari ujung utara Pulau Kei Besar dari Ohoi Ohoiruat di Kecamatan Kei Besar Utara Timur. Hari ini, kirab bendera akan tiba diujung selatan Pulau Kei Besar, di Ohoi Rahangiar, Kecamatan Kei Besar Selatan Barat. 

"Selanjutnya bendera pusaka akan diantar ke daratan Pulau Kei Kecil, untuk diarak mengelilingi Pulau Kei Kecil," ujarnya.

Sehubungan dengan itu, mohon dukungan dan partisipasi dari kita semua, untuk ikut memeriahkan Kirab Merah Putih diwilayah Pulau Kei Kecil yang dilaksanakan mulai siang ini sampai hari Selasa/Rabu besok.

Para peserta kirab merah putih direncanakan akan tiba sore nanti di pulau Kei kecil dan akan mengelilingi pulau Kei kecil dan akan menuju kantor Bupati Maluku Tenggara dan dijemput oleh TNI/Polri. (DS)
Maluku Tenggara 8307937493437840396

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC