Loading...

Dinkes Tual Tampil Memukau di Lomba Gerak Jalan Indah Gelaran Pemkot

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan Indonesia yang Ke-78 tahun Dinas Kesehatan Kota Tual ikut berpartisipasi dalam acara lomba Gerak Jalan indah yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI Pemda Kota Tual pada, Senin (14/08/2023).

Tim Gerak Jalan dari Dinas Kesehatan tak ketinggalan untuk mengambil bagian dalam lomba gerak jalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tual tersebut.

Pantauan Media ini, dari Start mengikuti tim Gerak Jalan Dinkes dipimpin langsung oleh kepala bidang kesehatan masyarakat  dengan memakai seragam warna merah hitam yaitu, baju merah, merah, celana hitam dipadu dengan kaca mata yang sangat serasi dengan topi putih.

Saat berjalan dari garis start derap langkah Tim Dinkes begitu rapih dan memukau. Tak heran saat melewati jalur gerak jalan membuat mata warga terpana ke tim Gerak jalan Dinkes Kota Tual tersebut.

Alhasil, saat memasuki garis finish didepan Balai Kota Tual, Tim Dinkes tampil percaya diri dalam memberikan penghormatan.

Kabid Kesehatan masyarakat, Rizal Renoat SKM mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterimah kasih kepada seluruh personil tim Dinkes yang telah berpartisipasi di lomba gerak jalan ini.

"Mudah-mudahan usaha kami tidak akan Sia-sia sehingga bisa menuai sebagai jawara tim terbaik di lomba gerak jalan ini," tutup Renoat. (KE)
Tual 2497646417470628179

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC