Loading...

Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMA dan Umum Memeriahkan HUT RI Ke-78 Kota Tual

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMA dan Umum dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 di Kota Tual, terlihat sepanjang jalan dipadati ribuan warga yang ingin menyaksikan kegiatan lomba gerak jalan indah tersebut pada, Senin (14/08/2023).

Lomba Gerak Jalan Indah bertempat dilapangan Lodar El sebagai titik star menuju depan gedung Balai Kota Tual sebagai titik finish yang dilaksakan pada pukul 02:00 WIT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE didampingi istrinya, Kaban Kesbangpol Kota Tual, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesehatan Kota Tual, Plh Sekda Kota Tual, Kadis Dispora Kota Tual, Kepala PPN Tual, Kabag Protokol dan Jajaran OPD lainya.

Jumlah peserta sebanyak 136 peserta terdiri dari, tingkat SMA sebanyak 54 peserta dan tingkat umum sebanyak 82 peserta yang dilepas secara langsung oleh Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge dalam arahan singkatnya menyampaikan, seluruh rangkaian perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kota Tual bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan semangat persatuan.

Wakil Walikota juga mengapresiasi pihak panitia dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tual.

"Kita tidak lagi berperang melawan penjajah, tetapi kita tidak boleh melupakan perjuangan para pendahulu yang merebut kemerdekaan dengan penuh perjuangan dan pengorbanan, kita harus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan bermanfaat," ungkap Wakil Walikota Tual.

Wakil Walikota juga berpesan agar peserta lomba untuk tetap bersemangat dalam mengikuti lomba gerak jalan, "Tetap Semangat," pesan Usman Tamnge.

Sepanjang jalan utama Kota Tual terlihat warga antusias menonton gerak jalan indah tersebut, warga terhibur oleh berbagai variasi yang dipersembahkan para peserta lomba. (KE)
Tual 8654827424700720521

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC