Loading...

Camat TNS Jadi Irup Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

TNS, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat dilapangan Olahraga Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) digelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 pada, Kamis (17/08/2023).

Kepala Kantor Kecamatan (Camat) TNS, Ronald Wonmaly jadi Inspektur Upacara (Irup) dan Pemimpin Upacara, Serka Noce Anggota Koramil Waipia pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Pantauan Media ini dilapangan Upacara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malteng, Yopi Kapresi membacakan Naskah Proklamasi dan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh 19 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yaitu antara lain:

1. Michael D. Talaksoru.
2. Argha Batho (Pengibar Bendera).
3. Giovani Loiuro (Pengibar Bendera).
4. Chrisel Lekairua.
5. Yansen Hatulely (Pengibar Bendera).
6. Rosye Y. Lakotany (Pembawa Baki Sore).
7. Febriani C. Daniel.
8. Helena A. Proym (Pembawa Baki Pagi).
9. Nina T. Leipary.
10. Natalia Y. Afitu.

11. Asyer Metaloy.
12. Rian R. Reawaruw.
13. Wiliam Liptiay.
14. Valentino G. Souhoka.
15. Restu A. Nichlas.
16. Yunus Lakotany.
17. Venti Ketno.
18. Samuel G. Markus.
19. Maryon L. Maanana.

"Camat TNS mengajak semua pihak dan seluruh Masyarakat untuk saling Bersinergi dalam mengisi Kemerdekaan yang bertemakan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," ungkapnya.

Lanjut dikatakan, terkhususnya Masyarakat TNS terutama yang berada di Kecamatan untuk mengedepankan "Mori Tari Solilakta" Kebersamaan untuk Persatuan dan Kesatuan Hidup Orang Basudara.

"Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 Mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai Sarana untuk Bersama-sama Bersinergi Membangun Bangsa Indonesia lebih baik dan menuju TNS Maju," ujarnya.

Turut hadir dalam Upacara tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam), Kapolsek Waipia, Danramil Waipia, Anggota DPRD Kabupaten Malteng, Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala Pemerintah Negeri (KPN) Se-Kecamatan TNS, Saniri Negeri, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Insan Pers. (MCT)
Malteng 5157036254257723512

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC