Loading...

Kota Tual Siap Berlaga di Ajang Pornas Korpri XVI Semarang Mewakili Maluku

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Mewakil Propinsi Maluku, Kota Tual siap berlaga di ajang perhelatan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) XVI yang digelar di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada, Jumat (14/07/2023).

Hal ini, disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tual, Drs. Djamaludin S. Rahareng melalui siaran Persnya.  

Menurutnya, Tim yang di siap berlaga di Even bergengsi ini ASN sebanyak 11 (Sebelas) orang 1 coach dan 4 orang oficial, sedangkan kesebelas atlit yang dipimpinnya itu masing-masing antara lain:

1. Paulus Dehir Kalorbobir, SPd.
2. Moh Kahar Tamnge.
3. Rian Fadli Raharusun.
4. Beny Z. Onaola Amd, Kep.
5. Demianus Elwuar.
6. Babulhalim.
7. Pier Haris Ohoirat, SPd.
8. Aldi Shaldi Wabula, ST.
9. Abdul Kadir Renoat.
10. Jane A. Jamlean, SH.
11. Adam A. Masombe.

Didampingi Oficial, Kepala bidang Olahraga pada Dispora Kota Tual, Rani Rahanar, Daus Roroa, Lukman Kabakoran dan Deby Roy.

Ditambahkan, Tim akan ikut 10 cabang Olahraga yang dipertandingkan yaitu, futsal, volly, catur, basket, tenes, sepeda, senam korpri, bulu tangkis, gate ball yang di ikuti 101 kontingen dengan jumlah peserta 6 ribuan orang.

"Kita doakan semoga Tim futsal Maluku bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengharumkan nama Maluku," ungkapnya.

Even ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama ASN dan juga sebagai ajang dalam meraih prestasi sebagaimana dikemas dalam thema pornas Ke-XVI ini yaitu Jalin kebersamaan Raih Prestasi.

Olehnya itu, diri berharap kontingen ini bisa meraih medali emas disetiap cabor yang dilombakan Pornas XVI Korpri 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 23 Juli 2023. (KE)
Tual 5282774470532769278

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC