Loading...

Siap Rebut Kursi PKB Dapil III Nusaniwe, Diana Beruat: Optimis Raih Suara Terbanyak

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Perhelatan pemilu ditahun depan tinggal 1 bulan 15 hari lagi, banyak bacaleg yang ingin merebut 9 kursi di DPRD kota ambon, terkhususnya dapil III nusaniwe.

Rilis yang diterima MALUKU CHANNEL ONLINE pada, Jumat (29/12/2023) menyebutkan, Ibu Diana Beruat yang biasa disapa akrab Usi Rine mengatakan, Beliau optimis maju dan siap bertarung pada pileg yang akan diselenggarakan pada bulan 14 februari 2024 mendatang.

Srikandi jebolan batu gantong ini, dari Partai Kebangkitan Bangsa dan juga menjabat selaku ketua perempuan bangsa DPC PKB yang diusung dengan nomor urut 2 untuk membuat perubahan dikota ambon.

Sejatinya, banyak masyarakat yang membutuhkan sentuhan dari wakil rakyat. Untuk itu, dengan moto: "Hidup Untuk Menghidupkan" dan ketika terpilih nanti serta diberikan tanggungjawab, dirinya akan munyuarakan aspirasi rakyat.



Wakil Rakyat bukan hanya pandai bicara. Tapi apa yang disampaikan harus ditindaklanjuti, agar bisa menjadi karya nyata ditengah masyarakat.

Lanjut dirinya katakan, banyak sekali fakta tentang seorang wakil rakyat yang berani berbicara dengan mengatasnamakan kepentingan rakyat. 

Namun, ketika sudah mendapat jabatan yang merupakan amanah rakyat, malah mengabaikan tugas dan tanggungjawabnya, karena sudah merasa nyaman dengan segalah fasilitas mewah yang diterima.

"Kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas, dan keterlibatan saya sebagai bacaleg adalah hal yang penting, agar mampu membuat perubahan yang baik dimasa yang akan datang," jelasnya. (TIM)
Politik 1631347416190333038

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC