Loading...

Calon Jamaah Haji Dilepas Bupati Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun minta para calon haji doakan agar daerah kita tercinta senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, terbebas dari bencana dan mampu mengurai berbagai macam permasalahan yang tengah dihadapi.

Hal tersebut Bupati sampaikan dalam sambutanya pada saat melepas para calon haji kabupaten Maluku Tenggara diaula kantor Bupati, Kamis (08/06/2023).

Bupati Thaher menambahkan, khususnya dalam mengentaskan kemiskinan termasuk dalam mengentaskan desa-desa dengan kemiskinan ekstrem dan menanggulangi stunting demi mewujudkan Maluku Tenggara Hebat.

Saya ucapkan selamat jalan, selamat menunaikan ibadah Haji, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan kepada Bapak/Ibu sekalian selama menunaikan ibadah Haji. 

Semoga menjadi haji yang mabrur/Mabruroh dan pulang kembali Ke Maluku Tenggara dengan selamat sehat selalu dan tetap semangat untuk diketahui bahwa, calon jamaah haji yang berasal dari kabupaten Maluku Tenggara berjumlah 68 orang yang berasal dari 11 kecamatan, hadir dalam kegiatan pelepasan haji Forkopimda, Tokoh Agama, Pimpinan OPD serta tamu undangan lainya. (DS)
Maluku Tenggara 4552224752301998449

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC