Loading...

Danlanud Baru Disambut Forkopimda Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Dominicus Dumatubun yang baru, Letkol (Pas) Muhammad Junaidi, SH tiba di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara CN-235 dengan Nomor A-2307dari Skadron Udara 27 dan disambut oleh Forkopimda Maluku Tenggara.

Mewakili Bupati Malra, Muhammad Tukloy Kepala Kesbangpol menyambut Danlanud yang baru beserta Ibu, Muhamad Tukloy Sanusi mewakili Bupati Maluku Tenggara mengucapkan selamat datang di Bumi Larvul Ngabal dengan mengalungkan bunga kepada Letkol Pas Muhammad Junaidi, SH serta pemberian handbouquet Ny. Nidia Junaidi.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol (Pas) Muhammad Junaidi, SH mengucapkan terima kasih atas sambutannya serta memohon doa restu dan akan mempelajari secepat mungkin untuk segera dapat bersinergi serta meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, serta memberikan yang tebaik untuk masyarakat bumi Larvul Nbagal. (DS)
Maluku Tenggara 313043178522284616

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC