Loading...

Bupati Malra Lantik Camat Kebes

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Kegiatan yang berlangsung di Gedung Putih Elat pada, Selasa (28/02/2023), Bupati Maluku Tenggara, M.Thaher Hanubun melantik Titus Betaubun sebagai Camat Kei Besar dan minta dukungan semua elemen masyarakat di Kei besar untuk pembangunan.

Kesempatan tersebut, Bupati meminta semua elemen masyarakat Kei besar untuk mendukung Camat Kei besar Titus Betaubun yang baru saja dilantiknya dia juga meminta semua elemen masyarakat dari toko adat, toko agama, toko pemuda dan Kepala Ohoi serta semua masyarakat Kei besar untuk mendukung Camat Kei besar dalam membangun pulau Kei besar khususnya Kecamatan Kei besar. 

Tak luput Kepada pejabat Raja Meumfit, Meohoinean, Ubhoidak dan kampung sekitar ini saya minta dukunganya jangan menghambat pembangunan di Kei besar khusus pembangunan Rumah sakit Pratama MTH yang akan segera dibangun di Kei besar. 

Sebagai anak muda yang dipercayakan menjadi Camat di Kei besar dimana Camat kecamatan Kei besar adalah kecamatam tertua dalam pembentukan kabupaten Maluku Tenggara dan kabupaten Maluku Tenggara adalah tiga kabupaten di Maluku waktu itu untuk membentuk Provinsi Maluku, adi Elat punya sejarah panjang, Kei besar punya sejarah panjang adalah pembentukan kabupaten Maluku Tenggara. Dia punya pengalaman yang cukup yang harusnya siap dicari Orang-orang yang sudah berpengalaman, pungkas Bupati.

Disampaikan pula bahwa, dirinya ketika mengatakan sesuatu juga dibarengi dengan perbuatan untuk itu saya tidak Main-main ketika saya katakan kemarin kurang dari 24 jam hari ini saya laksanakan hari ini juga, tekan orang nomor satu ini.

Kepada BKPSDM, Bupati menyampaikan terima kasihnya, yang mana telah mempersiapkan pelantikan yang begitu cepat dengan persiapan satu hari, dikatakan biasanya kita punya analisa tentang seseorang yand duduk untuk memimpin satu jabatan apalgi jabatan ini yang merupakan komandan wilayah sendiri yang membawahi 37 Ohoi yang ada di kecamatan Kei besar. (DS)
Maluku Tenggara 9075817536563338930

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC