Loading...

Sekretariat DPRD Kota Tual Rutin Gelar Pengajian Setiap Jumat Bulan Berjalan

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Masjid Al Mahmudi Kantor Walikota Tual pada, Jumat (24/02/2023), seluruh ASN yang Beragama Muslim Dilingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual kembali Menggelar Pengajian Rutin Setiap Jumat Bulan Berjalan.

Kegiatan yang sudah Menjadi Agenda Tetap pada OPD Dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual ini ternyata Mampu Membangkitkan Semangat ASN dalam Mempelajari dan Mengamalkan Al Quraan dengan Baik.

Pemberantasan Buta Huruf Al Quraan Dilingkup Pemkot Tual telah Menuai Hasil yang sangat Membanggakan, Hal itu dapat dilihat dari Banyaknya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang Melakukan Khatamul Quraan setiap Jumat Bulan.

Sekretaris DPRD Kota Tual, Ladatimu Yamlean kepada Media ini katakan, Pihaknya Mendukung Penuh Kegiatan ini sebab sejalan dengan Visi dan Misi Kepala Daerah Kota Tual 2018 - 2023 yakni Menjadikan Tual sebagai Kota yang Religius berdasarkan Falsafah Ain Ni Ain.

Selanjutnya Yamlean menjelaskan bahwa, Seluruh ASN Muslim Dilingkup Sekretariat DPRD Kota Tual selama ini Tak pernah Lalai dalam Kegiatan Pengajian, dan itu menjadi Tolok Ukur sekaligus Evaluasi Pimpinan Daerah terhadap Kinerja ASN Muslim Lingkup Pemkot Tual terhadap Visi Tual sebagai Kota Religius dalam Semangat Spiritual Menuju Kota Layak Huni dan Berperadaban bagi semua Golongan.

"Ini juga Bagian dari Pembinaan Mental Spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)," tutup Yamlean. (MCS)
Tual 6677228192224070039

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC