Loading...

Pelayanan Sriwijaya Air Mengecewakan & Merugikan Masyarakat

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Kehadiran maskapai Sriwijaya Air patut dipertanyakan keseriusannya dalam melayani konsumen, pasalnya bukan baru sekali kehadiran maskapai ini membuat konsumen kecewa dan merugikan namun sudah berulang-ulang kali masayarakat pengguna transportasi udara ini dikecewakan akibat ulah Sriwijaya Air yang terkesan tak ada keseriusannya dalam pelayanan terhadap masyarakat.

hal ini, yang terjadi beberapa waktu lalu akibat ulah dan tak bertanggungjawabnya maskapai ini telah menelantarkan para pengguna transportasi udara yang dengan sengaja dan sepihak telah membatalkan penerbangan dari Ambon - Jakarta tanggal (01/02/2023) padahal sudah jauh-jauh hari tiket sudah dipesan (Boking) namun sangat disayangkan Sriwijaya Air membatalkan dengan menunda penerbangan hingga tanggal (07/02/2023) baru ada penerbangan lagi, akibat arogannya maskapai ini, banyak konsumen dirugikan.

Pemandangan ini, bukan baru sekali saja tetapi sudah menjadi konsumsi tetap setiap kali ada jadwal penerbangan, maskapai tersebut dengan alasan tidak jelas selalu bahasanya karena "Alasan Operasional" ini yang patut dipertanyakan apakah maskapai ini punya keseriusan dalam melayani konsumen, kalau setiap saat pembatalan penerbangan dengan alasan yang tidak jelas kaya begini, mendingan tutup saja maskapai ini.

Bukan saja pembatalan penerbangan yang sudah merugikan waktu dan agenda yang ada, namun konsumen juga dibuat susah akibat biaya booking tiket tersebut lewat jasa online (Traveloka) harus menunggu uang mereka dikembalikan dengan jangka waktu yang begitu lama.

Saat mengkonfirmasi maskapai Sriwijaya Air guna pengembalian biaya tiket, tapi sangat disayangkan harus menunggu waktu yang lama hingga 90 hari dan ketika didesak jawaban maskapai bahwa harus konfirmasi dengan traveloka terkait pengembalian biaya tiket, tapi hal ini dibantah pihak Traveloka bahwa biaya pembelian tiket adalah tanggungjawab mereka.

Olehnya itu, dengan kejadian ini, masyarakat diminta pandai-pandainya memilih penerbangan dengan maskapai yang punya keseriusan melayani konsumen jangan menggunakan maskapai abal-abal lagi, dengan kejadian yang berulang-ulang kali ini, Pemerintah diminta melakukan penertiban dan evaluasi terhadap maskapai Sriwijaya Air. (LK)
Ambon 2237640574638086183

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC