Loading...

Musrenbang Kecamatan KKT, Bupati Minta Dukungan Semua Pihak

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Musrenbang Kecamatan Kei Kecil Timur (KKT) diawali dengan penjemputan Bupati Maluku Tenggara dan rombongan yang ditandai dengan penyematan syal oleh Pemerintah Ohoi beserta Camat dan staf.

Bupati Malra M. Thaher Hanubun, membuka dengan resmi Musrenbang Kecamatan Kei Kecil Timur yang digelar di Ohoi Ohoilus dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan Bupati, Kamis (23/02/2023).

Bupati dalam sambutannya, menegaskan kepada OPD terkait supaya usulan yang dimasukan kedalam Renja perangkat daerah benar-benar usulan yang disepakati.

Bupati menegaskan pula, bahwa hasil musrenbang kali ini akan ditindak lanjuti dengan surat penegasan dari Bupati kepada Opd terkait dan setiap usulan yang disepakati wajib dimasukan kedalam Renja perangkat daerah, tekannya.

Lanjut orang nomor satu ini, bahwa akan melanjutkan ini dan akan betul-betul saya cek sehingga nantinya pada bulan Mei ketika RKPD dan Renja ditetapkan usulan-usulan masyarakat ini harus sudah diakomodir dan sudah jelas posisi per anggarannya. 

Menyudahi sambutannya ini, Bupati juga berharap dan meminta dukungan dari semua pihak serta masyarakat Kecamatan Kei kecil Timur supaya semua agenda dan rencana semuanya dapat berjalan dengan baik. 

Hadir dalam Kegiatan Musrenbang ini, Kapoksek Kei kecil timur, dan pos, Pemuka Agama, Pemuka Adat, Pimpinan Organisasi Pemuda dan kemasyarakatan,Kepala Ohoi serta perangkat Se-kecamatan Kei kecil timur. (DS)
Maluku Tenggara 3065846708066408870

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC