Loading...

Kehadiran Orno, Tinggalkan Kesan Luar Biasa Buat Masyarakat Negeri Laimu

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pada Prosesi Pengukuhan Raja Adat Negeri Laimu yang telah selesai dilaksanakan beberapa bulan lalu, Meninggalkan Kesan yang luar biasa di Benak Masyarakat Negeri Laimu Kecamatan Telutih, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku.

Pasalnya, Sosok Seorang Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N. Orno Merupakan Orang Penting Nomor Dua di Provinsi Maluku Saat ini yang Baru Pertama kali Hadir Secara Langsung dan Berdiri Bersama Ditengah Masyarakat Negeri Laimu.

"Bukan sekedar Menghadiri Undangan saja, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N. Orno juga melihat Langsung Kondisi Masyarakat Negeri Laimu," ungkap Sekjend PB IPPMAL yang juga Pengurus KNPI Provinsi Maluku, Rahmat Yudi Wattimury saat ditemui di kediamannya pada, Selasa (14/02/2023).

Wattimury yang ditemui Media ini, Usai Berdiskusi tentang Rencana dan Persiapan Menjelang Event Sepak Bola Piala Raja Laimu juga menjelaskan, Hal tersebut dikarenakan dalam Acara Pengukuhan Raja Adat tersebut dihadiri oleh Orang Nomor Dua di Maluku, Barnabas N. Orno sebagai Wakil Gubernur Maluku yang Pertama kali Hadir secara Langsung di Negeri kami.

"Kami Masyarakat Negeri Laimu sangat Bangga dan Senang karena selama ini di Negeri kami tidak pernah Kedatangan Tamu Penting seperti Beliau Orang Nomor Dua di Provinsi Maluku," ujarnya.

Baru kali ini di Acara Pengukuhan Adat Raja Negeri Laimu ada salah satu Sosok Penting di Maluku Hadir dan Bertatap Muka serta Melihat Kondisi Masyarakat kami secara Langsung.

"Kami Masyarakat Negeri Laimu khususnya Pemuda akan terus Mendukung Langkah-langkah Orang Nomor Dua di Maluku, Barnabas N. Orno untuk Memajukan Maluku," tutupnya. (MCJ)
Malteng 5711276259288692014

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC