Loading...

Bupati & Wabup Malra Hadiri Rakerda Partai Gerindra Se-Maluku

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Se-Maluku Digelar di Kabupaten Maluku Tenggara dihadiri Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun didampingi Wakil Bupati (Wabup) Ir. Petrus Beruatwarin, Senin, (06/02/2023), yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa ditandai dengan pemukulan gong.

Rakerda dengan Tema: "Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya" yang bertujuan untuk memantapkan derap Juang Gerindra Maluku untuk Sukseskan Pilpres dan Pileg, 
kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Maluku Tenggara melibatkan semua unsur dari Partai Gerindra dari 11 Kabupaten/Kota di Maluku. 

Bupati dalam sambutanya, membeberkan sejumlah keberhasilan daerah selama dirinya menjabat hingga hari ini, wilayah Kei Besar untuk 4G sudah mencapai 86% dan wilayah kei kecil Kabupaten Maluku Tenggara sudah mencapai 100% dan masyarakat telah menikmatinya.

Ditambahkannya, bukan saja persoalan telekomunikasi tetapi juga air, lampu PLN dan juga jalan sudah baik dan bagus karena telah dinikmati oleh warga masayarakat Kabupaten Maluku Tenggara dari Ibu Kota sampai ke Ohoi/Desa yang terpencil, keluarga besar Partai Gerindra Se-Maluku bukan saja mengikuti Rakerda tetapi juga memperingati HUT Gerindra yang Ke-15. (DS)
Maluku Tenggara 5692710155514305523

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC