Loading...

Bupati Pimpin Touring Maluku Tenggara Hebat Untuk Kemanusiaan Sasar Dua Kecamatan

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Kabupaten Maluka Tenggara menggelar Touring Maluku Tenggara Hebat Untuk Kemanusiaan di dua wilayah yakni Kecamatan Hoatsorbay dan Kecamatan Kei Kecil Barat, Minggu (05/02/2023), yang dipimpin langsung Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dengan mengendarai sepeda motor.

Aksi Kemanusiaan yang dilaksanakan ini, melibatkan Sekda Malra, A. Yani Rahawarin serta Pimpinan OPD dan sejumlah pejabat eselon III dan IV dari Ohoi ke ohoi dengan kendaraan roda dua sebagai aksi kemanusiaan bagi warga di dua kecamatan.

Sasaran touring rombongan Maluku Tenggara Hebat meliputi, Ohoi Dian Darat, Ohoi Tetoat, Ohoi Wirin, Ohoi Madwat, Ohoi Ohoi Ohoibadar, Ohoi Wab Watngil (Kecamatan Hoatsorbay) serta Ohoi Somlain dan Ohoi Madwaer untuk Kecamatan Kei Kecil Barat.

Kegiatan Maluku Tenggara Hebat untuk kemanusiaan digelar atas gagasan dan ide Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun yang juga dikenal dengan Bapak pembangunan ini, turun langsung ke Ohoi-ohoi dengan mengendarai motor tanpa mengenal lelah untuk menyapa masyarakat dengan membagikan sembako berupa Beras kepada Warga Masyarakat. (DS)
Maluku Tenggara 6180509286755706480

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC