Loading...

Bupati Malra Lantik 3 kepala Puskesmas

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Kepala Puskesmas (Kapus) diruangan  kerja Bupati, Selasa (08/02/2023), tiga Kepala Puskesmas yang dilantik yaitu, Kepala Puskesmas Konser, Kepala Puskesmas Mataholat, dan Kepala Puskesmas Ohoiel.

Ketiga Kapus tersebut dilantik oleh Bupati Malra, M. Thaher Hanubun yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan yang digelar diruang Bupati, diantaranya Yani Ohoinaung sebagai Kapus Mataholat, Diana Julia Tuhumuri sebagai Kapus Ohoiel dan Elisabet W. Renyaan sebagai Kapus Kolser.

Bupati mengingatkan, kepada ketiga Kapus tersebut supaya tidak mencampuri urusan politik tetapi fokus kepada tugas yang diembanya, pada kesempatan ini saya mau ingatkan kepada ketiga kapus yang baru saja dilantik supaya tidak melibatkan diri dalam politik tetapi selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan bertanggungjawab dalam tugasnya. (DS)
Maluku Tenggara 8154919266606754007

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC