Loading...

Kabag Kesra Setda Kota Tual: Aplikasi Salam Dapat Diakses Masyarakat Lewat Android

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tual, Ismail Rumkel, Senin (09/01/2023) saat diwawancarai Media ini.

Lebih lanjut Rumkel katakan bahwa, Sistem Aplikasi Layanan Masyarakat (Salam) milik Kesra Kota Tual juga dapat digunakan lewat
SMS bagi Pengguna Henphone biasa dan Whats App Group bagi Pengguna Android dengan Nomor 085311879694. Pada Aplikasi Salam yang dimiliki Bagian Kesra ini berisi Informasi tentang:

01. Pembayaran Insentif Pekerja Sosial Keagamaan.
02. Pengusulan Baru/Pergantian Petugas Pekerja Sosial Keagamaan untuk Tiga Golongan Agama.
03. Informasi Bantuan Sarana Ibadah.
04. Informasi Bantuan Pendidikan. 
05. Informasi Tentang Kegiatan Keagamaan Pemkot Tual.

Untuk itu, lewat Media ini dirinya mengajak Masyarakat Kota Tual untuk tidak Ragu-ragu dalam mengakses Aplikasi tersebut untuk mengetahui Informasi Seputar Kegiatan Bagian Kesra atau dapat langsung ke Kantor Walikota Tual untuk berurusan Terkait Pelayanan Keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan.

Pintu kami selalu terbuka bagi Masyarakat Kota Tual untuk sekedar mendapatkan Informasi dan Pelayanan yang menjadi Tupoksi Bagian Kesra setiap saat pada Jam Kerja.

"Terkait dengan Pendaftaran TPQ/TPA, Mantan Kabid GTK Dinas Dikbud Kota Tual ini menjelaskan bahwa, para Pengelola TPQ/TPA harus Terdaftar dulu di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tual barulah datang Mendaftar di Bagian Kesra," tutup Rumkel. (MCS)
Tual 8010362946666685869

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC