Loading...

Dalam Waktu Dekat RS Pratama MTH Akan Dibangun di Kei Besar

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun Maninjau langsung lokasi Rumah Sakit (RS) Pratama MTH Elat Kei Besar yang dalam waktu dekat akan dibangun di Ohoi Wulurat Kecamatan Kei Besar, Kamis (26/02/2023).

Bupati didampingi sejumlah Pimpinan OPD terkait meninjau langsung dilokasi pembangunan rumah sakit baru, Bupati juga bersama rombongan berkesempatan bertemu langsung dengan pemilik lahan dan kepala Ohoi serta warga setempat guna membahas lahan untuk segerah dibangunan rumah sakit  tersebut guna meringankan beban warga masyarakat Kei Besar dalam masalah kesehatan.

Seluas 1,6 hektar lahan yang akan dipersiapkan untuk pembangunan rumah sakit baru serta rumah dinas petugas ASN Kesehatan dan ditargetkan pembangunannya selama 6 bulan yang pengerjaannya dimulai bulan depan, Bupati juga berharap agar dalam tahap pembangunannya tidak ada hambatan dari masyarakat dikarenakan usahanya bersama Kepala Dinas Kesehatan untuk adanya rumah sakit di Kei Besar sudah sejak lama berupaya guna adanya dana untuk membangun rumah sakit serta berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat memakan waktu yang lama.

Bupati menambahkan bahwa, jangan ada pikiran-pikiran buruk untuk menghalangi pembangunan rumah sakit supaya dalam pembangunanya dapat berjalan dengan baik dan pada waktu yang ditargetkan akan selesai dibangun dengan baik, yang ditargetkan waktu pengerjaannya selama 6 bulan dan dimulai pembangunannya bulan depan. (DS)
Maluku Tenggara 7056074617108307440

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC