Loading...

Bupati dan Sejumlah Pejabat Malra Kembali Kunjungi Pulau Kei Besar

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun  yang dampingi Kapolres Malra dan Dandim 1503 Tual dan sejumlah Pejabat Pemkab Malra lainya kembali melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Kei Besar Kabupaten Malra Pasca Konflik sosial yang terjadi pada beberapa bulan lalu tahun 2022, Sabtu (21/01/2023).

Kunjungan tersebut guna mengunjungi perumahan yang Rusak/Terbakar, pasca bentrok antara dua Ohoi/Desa, yakni Ohoi/Desa Elat dan Ohoi/Desa Bombai beberapa bulan lalu dan melihat rumah warga yang terkena bencana kebakaran di Ohoi/Desa Depur Kec Kei Besar, Kabupaten Malra.

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun  dan Rombongan tiba di Kompleks Wakatran Ohoi/Desa Depur untuk melihat Rumah Warga yang Rusak/Terbakar pasca bentrok, dan memberikan bantuan perbaikan rumah yang akan dilakukan dalam waktu dekat sejumlah 2 (dua) unit. 

Bupati dan Rombongan juga mengunjungi rumah warga yang terkena bencana kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako serta perbaikan rumah yang akan dilakukan dalam waktu dekat sejumlah 4 (empat) unit.

Terpantau pukul 14.20 WIT Bupati Maluku Tenggara dan Rombongan menuju Ohoi/Desa Ngurdu untuk melihat rumah warga yang Rusak/Terbakar pasca bentrok, dan memberikan bantuan berupa sembako serta perbaikan rumah dalam waktu dekat sejumlah 27 (dua puluh tuju) unit.

Tepat pukul 15.00 Wit Bupati Maluku Tenggara dan Rombongan selesai melakukan kunjungan dan kembali menuju Ohoi/Desa Tamangil Kecamatan Kei Besar Selatan Kabupaten Malra untuk kembali ke Kei Kecil Kabupaten Malra.

Giat tersebut dihadiri oleh Bupati Malra, Drs. Hi. M. T. Hanubun, Kapolres Malra, AKBP Frans Duma, Dandim 1503 Tual, Letkol INF Kadek Muliarsa, Kadis Pendidikan, Umar Hanubun, S.Pd, Kadis Putr Herling Priartah, S. Hut. M. P, Kadis Perumahan Afan Bachri Ifat, S. STp. MSi, Kadis Sosial, Drs. Hendrik Watratan, Kabid Perumahan, Anakletus Maturbongs, ST, Kaban Keuangan Rasyid, S.Sos. MDi, Kepala Kesbangpol, Muh. Tukloy, SH, MH, Sekretaris Kesbangpol, Karel Rahayaan, S.Sos Arsitektur Ari Kapolsek KB AKP ST. Kasihiuw, Danramil Kei Besar, Letda INF L. Melmambessy, Wakapolsek KB IPTU ABD Rahman, Plt Camat Titus Betaubun, S.Sos
Camat KBS Jakob Pedro Ubro, SH. (DS)
Maluku Tenggara 2516199436242776183

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC