Loading...

Sekda Kota Tual Hadiri Jamuan Makan Malam Bersama Dandim 1503

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Maluku Tenggara (Malra) pada, Sabtu (07/01/2023) pukul 21.00 WIT telah dilangsungkan Acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam dalam Rangka menjamu Dandim 1503 yang baru.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si yang mewakili Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si dalam sambutan selamat datang  mengucapkan Terima Kasih dan Ucapan selamat datang kepada Komandan Kodim 1503 yang baru Letkol Inf. Kadek Muliarsa bersama Keluarga. 

Renuat melanjutkan bahwa, selama ini Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Tual berlangsung sangat Baik dan akan terus ditingkatkan.

"Sejalan dengan itu, Pihak Pemkot Tual juga telah menyediakan Lahan untuk Pembangunan Markas Kodim Tual sehingga diharapkan dapat mendukung Pembangunan Daerah ini utamanya Pengamanan Teritorial Kota Tual yang berbasis Kontinental," ungkap Renuat.

Selamat datang Bapak Dandim, kami harap Kehadiran Bapak dapat mendukung Pembangunan yang sementara berlangsung di Daerah kami khususnya Kota Tual serta dapat mempererat Kemanunggalan TNI dan Masyarakat, guna terwujudnya Kota Tual sebagai Kota Layak Huni bagi siapapun.

Kegiatan Ramah Tamah dan Makan Malam bersama yang penuh dengan Suasana Keakraban tersebut diawali dengan sambutan Selamat Datang oleh Bupati Malra Hi. Thaher Hanubun.

Dalam sambutannya, Hanubun mengucapkan Selamat Datang di Bumi Larvul Ngabal dan Bumi Maren semoga Kehadiran Komandan Kodim yang baru ini menjadi Langkah Awal dalam Membangun Komunikasi dan Sinergi yang baik.

"Dirinya sangat berharap, agar Perubahan Nama Kodim 1503 Tual secepatnya diperjuangkan untuk diganti menjadi Kodim 1503 Malra," tutup Hanubun. (MCS)
Tual 2558620123766102393

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC