Loading...

Bupati Thaher Melonching Program Langgur Bersih

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun saat membuka secara Seremonial Pemberian Bantuan dari Bank Indonesia Perwakilan Maluku untuk program Langgur Bersih, mengungkapkan harapannya supaya tahun 2023 di Malra banyak menggunakan transaksi berbasis Digital.

Harapan itu di disampaikannya Bupati saat melaunching program Langgur Bersih, yang bertempat di aula kantor Bupati, Kamis (08/12/2022).

Dikatakan Bupati bahwa, melalui kegiatan Bank Indonesia saat ini dengan program Dedikasi untuk Negeri ini atas nama pemerintah daerah mengajak semua pihak untuk meningkatkan layanan transaksi berbasis digital.

karena menurutnya sesuai capaian layanan Internet sudah meluas sehingga demi kenyamanan serta nilai ekonomis yang baik lakukan transaksi berbasis digital seperti melalui Aplikasi Kris BI dan atau layanan lain yang benar dan aman.

Lebih jelas Bupati mengatakan,Era Global telah merubah sistem kerja dan pola hidup sehingga agar tidak tertinggal dari berbagai aspek ekonomi, maka baiknya harus menuju layanan transaksi berbasis digital ini.

“Saya mengajak masyarakat Maluku Tenggara untuk maju dan berkembang sesuai era ini agar kita tidak tertinggal dari daerah lainnya.”ujar Bapak pembangunan Malra ini.

Ditambahkannya Hanubun bahwa, dibandikan 11 Kabupaten/Kota selain Kota Ambon, Maluku Tenggara masih lebih baik dalam capaian pengembangan Jaringan Komunikasi berbasis Internet dan saat ini pembangunan Layanan Telekomunikasi terus berjalan dan fokus di Kei Besar Utara Timur dan Utara Barat yang masih ada wilayah blank spot/no Sinyal.

Dikesempatan itu Bupati Thaher menyampaikan terimakasih atas dukungan Bank Indonesia kepada Maluku Tenggara sehingga akan lebih baik pengelolaan sampah di Kota Langgur.

Sekedar diketahui,Sehubungan dengan bantuan yang diberikan Bank Indonesia Perwakilan Maluku untuk Maluku Tenggara dalam Program Langgur Bersih yaitu bantuan paket Tosa dan lainnya. (DS)
Maluku Tenggara 9026532333953897725

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC