Loading...

Bupati Thaher Ajak Masyarakat Malra Maju dan Berkembang Sesuai Era

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun pada  saat membuka Seremonial Pemberian Bantuan dari Bank Indonesia Perwakilan Maluku untuk program Langgur Bersih Mengajak Warga Masyarakt Maluku Tenggara Untuk maju dan berkembang sesuai Era.

Hal tersebut disampaikanya saat meloanching Program Langgur Bersih di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara, Kamis (08/12/2022).

Dikatakan bahwa, melalui kegiatan Bank Indonesia saat ini dengan program Dedikasi untuk Negeri ini saya mengajak semua pihak untuk meningkatkan layanan transaksi berbasis digital karena menurutnya sesuai capaian layanan Internet sudah meluas sehingga demi kenyamanan serta nilai ekonomis yang baik lakukan transaksi berbasis digital seperti melalui Aplikasi Kris BI dan atau layanan lain yang benar aman.

Ero Global telah merubah sistem kerja dan pola hidup sehingga agar kita tidak tertinggal dari berbagai aspek ekonomi, maka baiknya kita menuju layanan transaksi berbasis digital ini.

Dirinya mengajak masyarakat Maluku Tenggara untuk maju dan berkembang sesuai era ini agar kita tidak tertinggal dari daerah lainnya.

Dijelaskan bahwa dibandikan 11 Kabupaten/Kota selain Kota Ambon, Maluku Tenggara masih lebih baik dalam capaian pengembangan Jaringan Komunikasi berbasis Internet dan saat ini pembangunan Layanan Telekomunikasi terus berjalan  dan fokus di Kei Besar Utara Timur dan Utara Barat yang masih ada wilayah blank spot/no signal.

Sehubungan dengan bantuan yang diberikan Bank Indonesia Perwakilan Maluku untuk Maluku Tenggara dalam Program Langgur Bersih yaitu bantuan paket Tosa dan lainnya, Bupati Thaher menyampaikan terimakasih  atas dukungan ini sehingga akan lebih baik pengelolaan sampah di Kota Langgur. (DS)
Maluku Tenggara 6597185886526204808

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC