Loading...

Danlanud: Malra Dalam Kondisi Aman

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Lanud Dominikus Dumatubun Langgur mendukung penuh kegiatan Balap Motor YBR Maluku Tenggara Road Race yang diselenggarakan oleh IMI Kabupaten Maluku Tenggara dengan menjadi tuan rumah dalam perhelatan tersebut.

Danlanud DM Langgur Letkol Pnb Ruli Surya PS Kepada awak Media usai mengikuti kegiatan Pembukaan YBR Maluku Tenggara Road Race di sirkuit Lanud DM Langgur.

Danlanud DM Langgur menjelaskan bahwa, pihaknya dihubungi oleh IMI Malra untuk kembali digunakan Lanud DM Langgur sebagai tempat sirkuit tempat dimana diselenggarakannya YBR Maluku Tenggara Road Race 2022.

"Untuk persiapan pelaksanaan Road Race tahun ini kami awalnya dihubungi oleh IMI Malra untuk kembali menggunakan Lanud DM Langgur sebagai ajang lomba ini. Kami persiapkan seluruh fasilitas yang kami miliki termasuk dari kesehatan pun kami turunkan untuk membantu kelancaran ini," ungkapnya.

Danlanud juga menjelaskan bahwa, tujuan diselenggarakannya YBR Maluku Tenggara Road Race tersebut dalam rangka peringatan hari pahlawan sekaligus menunjukan kepada masyarakat luas diluar Maluku Tenggara bahwa Maluku Tenggara aman meskipun ada kejadian konflik akan tetapi cuma ada pada satu wilayah saja dan Maluku Tenggara tetap berada dalam kondisi Aman.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari Pahlawan dan juga kita ingin menunjukan kepada masyarakat di luar sana luar Kabupaten Maluku Tenggara  bahwa Maluku Tenggara masih tetap stabil dalam kondisi aman dan terkendali," ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa, meskipun kemarin-kemarin ada konflik sosial akan tetapi cuma berada disatu tempat dan tidak merambat ke Ohoi lainya dalam  wilayah Kabupaten Maluku Tenggara.

Kemarin kejadian di Elat itu di lokasi saja cuma kesalapahaman diantara Penduduk kegiatan ini buktinya bahwa di Maluku Tenggara aman dan insyaallah kita akan laksanakan kegiaatan ini selama tiga hari dan harapanya kegiatan ini dapat terlaksana dalam keadaan aman dan lancat. (DS)
Maluku Tenggara 1055823554114470355

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC