Loading...

Bupati Thaher Terima Piala Kemenangan Maluku Pada Ajang Pesparani Nasional

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Setelah sukses mengantarkan Kabupaten Maluku Tenggara meraih juara umum pada iven tahunan Pesparani Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 yang berlangsung di Kota Tual, pada beberapa waktu yang lalu maka Bupati Malra M. Thaher Hanubun  dipercayakan lagi  sebagai Wakil Ketua Kontingan Provinsi Maluku untuk bersama Ketua Kontingen Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad dengan sebuah keyakinan dan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, Maluku dapat meraih Juara Umum pesta Rohani Pesparani Katholik Tingkat Nasional di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kemenangan tersebut yang diumumkan langsung Ketua II LP3KN Romo Riston Situmorang, OSC dalam upacara seremonial penutupan Pesparani Nasional ke-II di GOR Oepoi, Kota Kupang, Senin (31/10/2022).

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun selaku Wakil Ketua Kontingen menerima Piala Bergilir Pesparani Nasional yang diserahkan langsung Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Zainut Tauhid.

Dari Bumi Kupang-NNT Bupati Thaher  menyampaikan bahwa saya atas nama seluruh Kontingen, menyampaikan banyak terima kasih kepada  Gubernur Maluku Murad Ismail yang selalu mendorong dan memberikan semangat agar sportifitas dan doa agar Maluku harus memeperoleh yang terbaik di Pesparani Nasional kedua tahun 2022 di Kota Kupang-NTT.

Bupati Thaher pada saat yang sama mengatakan bahwa atas Doa dan dukungan berbagai pihak di Maluku bahkan persaudaraan warga Maluku di NTT menjadikan sebuah berkat Tuhan kepada Provinsi Maluku sehingga 11 medali Gold dan 5 Champion didapat Provinsi Maluku melalui kerja dan usaha serta dorongan  kita kepada 36 Peserta Pesparani yang ikut pada mata lomba Paduan Suara Dewasa Campuran, mazmur anak, remaja, orang muda dan dewasa, cerdas cermat anak, cerdas cermat rohani remaja serta kategori anakn untuk bertutur Kitab Suci.

Melalui Live Streaming Chanel Yotube akun Resmi Panitia Penyelenggara Pesparani Nasional terlihat hasil Juara Umum ini  disambut selebrasi juara dari kontingen Pesparani Maluku  bersama warga Maluku yang hadir baik dari Maluku maupun yang berdomisili di Kota Kupang dan sekitarnya. (DS)
Maluku Tenggara 389175185813199302

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC